Teknologi
Minggu, 14 Februari 2016 - 08:00 WIB

GAME TERBARU : GTA: Liberty City Stories Bisa diunduh di Android

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - GTA Liberty City Stories (Youtube)

Game terbaru GTA: Liberty City Stories selain di IOS sudah bisa diunduh di Android.

Solopos.com, SOLO — Pengembang Rockstar Games telah meluncurkan game terbaru Grand Theft Auto: Liberty City Stories di IOS akhir tahun lalu. Setelah game bergenre aksi dan petualangan itu hadir di platform Android.

Advertisement

Sebagaimana dikutip dari Slashgear, Sabtu (13/2/2016), game GTA kali pertama dihadirkan tahun 2005 silam. Game terbaru Grand Theft Auto: Liberty City Stories menjadi salah satu permainan andalan di konsol game Playstation Portable (PSP) dan Playstation (PS) 2.

Setelah menuai sukses di PS, Rockstar Games meluncurkan game terbaru Grand Theft Auto: Liberty City Stories di smartphone. Tapi pengguna tidak mendapatkan game itu secara gratis. Di platform IOS dibanderol dengan US$7 atau Rp94.325.

Asyiknya untuk pengguna smartphone Android bisa membelinya dengan harga murah dengan diskon 40%. Pengguna ponsel atau tablet Android di Indonesia bahkan bisa mendapatkannya dengan harga Rp59.000.

Advertisement

Spesifikasi dan tampilan game terbaru Grand Theft Auto: Liberty City Stories di smartphone meningkat. Cara memainkannya di smartphone juga lebih mudah seusai kondisi. Pengguna bisa nyaman memainkannya.

Menurut keterangan Rockstar Games, game terbaru Grand Theft Auto: Liberty City Stories didukung gamepad yang memang dibikin khusus game smartphone layar sentuh. Jadi tak perlu takut ada kerusakan di layar atau keypad.

Game terbaru Grand Theft Auto: Liberty City Stories bisa dimainkan di platform IOS dan Android sekaligus dengan adanya fitur Rockstar Social Club. Saat ini bagi pengguna smartphone dengn OS buatan Google itu bisa mengunduhnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif