Teknologi
Sabtu, 13 Februari 2016 - 09:00 WIB

MOST POPULAR YOUTUBE : Lucunya! Ketemu Kembaran Sang Ayah, Bayi Ini Bingung

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cuplikan video When Your Dad Is A Twin (Youtube.com)

Most popular Youtube video bayi yang bingung saat bertemu saudara kembar ayahnya.

Solopos.com, SOLO — Melihat sepasang saudara kembar bisa jadi sesuatu yang menyenangkan, sekaligus membingungkan. Hal itu terjadi pula kepada diri seorang bayi yang bingung saat bertemu ayah dan saudara kembar ayahnya dalam satu waktu.

Advertisement

Dipantau Solopos.com dari sebuah rekaman video di laman Youtube, Kamis (11/2/2016), begini kebingungan si bayi.

Dalam rekaman video itu, tampak seorang bayi perempuan dan dua orang pria. Dua pria tersebut merupakan saudara kembar identik. Salah satu dari pria itu adalah ayah dari si bayi.

Awalnya, sang bayi digendong oleh seorang di antara dua pria itu. Kemudian, bayi tersebut melihat laki-laki lain yang memiliki kesamaan wajah dengan ayahnya. Spontan, bayi itu mengira jika pria di depannya adalah sang ayah.

Advertisement

Tak berselang lama, anak balita itu pun mengira jika lelaki yang menggendong sebelumnya adalah ayahnya. Kejadian itu berlangsung berulang-ulang, hingga mengundang gelak tawa dua pria kembar itu.

Rekaman kejadian lucu berjudul When Your Dad Is A Twin ini telah ditonton lebih dari 1,3 juta kali, sejak diunggah akun Stephen Ratpojanakul, di situs Youtube, pada Senin (8/2/2016) lalu. [Lihat di laman: https://www.youtube.com/watch?v=y2004Xaz2HU]

Rekaman video lucu ini tak luput dari perhatian pengakses Internet (netizen). Terhitung 4.300 pengguna Youtube memberi like untuk video ini.

Advertisement

Sayang, hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti di mana lokasi pengambilan gambar video tersebut. Identitas kedua saudara kembar berikut bayi dalam video ini pun belum diketahui.

“Siapa Ayah bayi ini yang asli?” komentar akun Krich451. Pertanyaan akun Krich451 ini tidak mendapat jawaban dari netizen lain.

Sementara itu, pada Rabu (10/2/2016), pengguna Youtube lain berakun Dil Howlter menulis, “Ini sangat imut, ya Tuhan.” (Dhika Intan N.A./JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif