Entertainment
Sabtu, 13 Februari 2016 - 17:45 WIB

D’ ACADEMY 3 : Malam Ini, Nisa Solo Tampil di Dangdut Academy

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nisa Solo (Instagram)

D’ Academy 3 malam ini akan menampilkan Nisa Solo.

Solopos.com, JAKARTA – Kontestan ajang pencarian bakat D’Academy 3 yang akan ditayangkan secara langsung di stasiun TV Indosiar, Sabtu (13/2/2016) pukul 18.30 WIB, akan menghadirkan Nisa Solo.

Advertisement

Di akun Twitternya, Indosiar  mengingatkan kepada penggemar untuk memberikan dukungan kepada Nisa Solo agar tak tersenggol malam ini.

“Dukung penampilan @Da3_Nisa malam ini supaya bisa lolos ke babak selanjutnya! Nonton #DAcademy3 pkl 18.30 WIB,” kicau mereka di akun @IndosiarID, Sabtu.

Nisa akan tampil dalam group 6 bersama dengan Rani dan Ismail. Nisa di akun Instagramnya juga memohon dukungan kepada seluruh rakyat Indonesia, khususnya Solo yang menjadi kota asalnya dengan mengirimkan pesan singkat (SMS) dengan format ketik DA spasi NISA kirim ke 97288

Advertisement

“Asalamualaikum.. selamat malam teman2,jangan lupa yah untuk saksikan dan dukung Nisa di d’academy 3 hari sabtu besok tgl 13 februari mulai jam 19.00 dan jangan lupa dukung NISA dengan cara ketik DA spasi NISA kirim ke 97288,poling sms sudah mulai dibuka hari ini nggih,maturnuwun,” tulis pemilik nama lengkap Anissa Farella ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif