Entertainment
Sabtu, 13 Februari 2016 - 20:10 WIB

BELAHAN JIWA KAHRAMAN ANTV : Mobil Elif Masuk Jurang

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Elif dan Kahraman (televizyongazetesi.com)

Belahan Jiwa Kahraman Antv malam ini mengisahkan mobil Elif masuk ke jurang.

Solopos.com, SOLO – Elif di Belahan Jiwa Kahraman Antv, Sabtu (13/2/2016) malam ini, menceritakan Elif diberi mobil mewah oleh Kahraman. Elif sangat senang dengan pemberian itu. Keduanya saling berpelukan mesra.

Advertisement

Ibrahim menelpon Elif dan mengatakan Defne sangat membutuhkannya. Elif mengatakan kepada kakak tirinya itu bahwa ia tak ingin keluar sementara waktu. Ibrahim terus membujuk Elif hingga Elif bersedia keluar.

Elif akhirnya luluh dan keluar menggunakan mobil yang diberikan Kahraman. Maksut terus membututi mobil Elif, sementara Ibrahim sudah menyiapkan senjata laras panjangnya.

Ibrahim mulai membidikan senjatanya tepat di kepala sang sopir di mobil Elif. Mobil yang dinaiki Elif oleng dan masuk jurang. Elif sempat meneriakkan nama Kahraman ketika mobilnya terjatuh. Ibrahim mengubur senjatanya.

Advertisement

Toprak menangis dengan sangat kencang. Neneknya berusaha menelpon Elif, tetapi ponsel Elif tak bisa dihubungi.

Di rumah Yorukhan semua orang menantikan kabar Elif. Tiba-tiba polisi datang dan mengabarkan jika mobil Elif mengalami kecelakaan dan jatuh ke jurang. Semua orang syok mendengarnya.

Polisi menemukan baju dan tas Elif. Sultan dan Nazli tak bisa menyembunyikan kesedihan mereka. Kahraman duduk bersedih sembari memegang tas dan baju Elif.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif