News
Senin, 1 Februari 2016 - 22:10 WIB

KISAH UNIK : Surati Nestle, Wanita Ini Minta Dikirimi Kitkat Seumur Hidup

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Saima Ahmad (dailymail.co.uk)

Kisah unik kali ini membahas cerita seorang gadis yang meminta pasokan KitKat untuk seumur hidupnya.

Solopos.com, LONDON – Seorang wanita di London mengirimkan surat keluhan kepada Nestle, perusahaan pembuat cokelat Kitkat. Surat ini berisi permintaan untuk dikirimkan cokelat buatan perusahaan tersebut untuk seumur hidupnya.

Advertisement

Dilansir Dailymail, Senin (1/2/2016), Saima Ahmad menuliskan surat keluhannya lantaran merasa tertipu. Gadis ini membeli delapan bungkus Kitkat, namun tidak ada satupun dari produk tersebut yang berisi wafer.

Delapan coklat yang dibeli oleh wanita berusia 20 tahun ini ternyata hanya berisi cokelat batang. Padahal, bungkus dan iklan produk tersebut menjanjikan wafer berlapis cokelat.

“Tidak banyak produk yang menjual wafer berlapis cokelat, untuk itu aku tertarik untuk membeli produk ini. Tapi, aku justru tidak mendapatkan apa yang aku inginkan,” terang siswa King College London ini.

Advertisement

Saima juga berharap agar pihak Nestle dapat meminta maaf dan mengutamakan kualitas produknya di masa depan.

Sebelum menulis surat keluhannya, Saima rupanya telah melakukan riset. Dalam risetnya, gadis ini menemukan banyak orang mengalami kekecewaan yang sama seperti dirinya terhadap Nestle.

“Saya sangat berharap CEO Nestle dapat membaca dan menanggapi surat keluhan saya. Yang membuat masalah ini menjadi penting adalah kewajiban perusahaan untuk melayani konsumen dengan produk yang baik. Kualitas produk seharusnya menjadi perhatian utama bagi perusahaan,” tulis gadis ini dalam suratnya,” ucap Saima.

Advertisement

“Jika saya ingin cokelat batang murni, maka saya akan membeli produk lain. Saya memilih Kitkat karena produk ini menawarkan wafer dan cokelat dalam satu bungkus. Saya sudah tidak lagi percaya kepada Nestle,” lanjutnya.

Saima menambahkan, “saya tidak akan memperpanjang permasalahan ini jika Nestle memenuhi permintaan saya. Seperti yang tertera dalam surat keluhan, saya meminta pasokan Kitkat untuk selamanya.” (Dhika Intan N.A./JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif