Otomotif
Kamis, 28 Januari 2016 - 15:30 WIB

AKSESORI MOBIL : Yokohama Bikin Ban Khusus Fans Chelsea FC

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ban Yokohama edisi Chelsea FC. (Otosia.com)

Aksesori mobil ban edisi Chelsea FC hadir dalam jumlah terbatas.

Solopos.com, JAKARTA – Selain lewat kaus jersey dan aksesori, fanatik The Blues di Indonesia kini bisa memamerkan kecintaannya kepada klub sepak bola Chelsea FC lewat ban mobil.

Advertisement

Aksesori mobil berupa ban edisi spesial Chelsea FC itu dihadirkan oleh PT Yokohama Indonesia (YHI). Secara keseluruhan, warna dan bentuknya sama seperti ban pada umumnya. Bedanya, pada dinding luar ban terdapat embos logo dan tulisan Chelsea FC.

Kendati demikian, jumlah ban mobil spesial Chelsea FC itu termasuk sangat terbatas. Ban asal Jepang itu hanya dibuat 2.550 unit untuk benua Asia. Sedangkan Indonesia hanya kebagian jatah 350 unit.

“Indonesia mendapatkan 350 unit ban Yokohama edisi khusus Chelsea FC yang sudah mulai dapat dibeli di jaringan toko ban Yokohama,” ungkap Manajer Marketing YHI, Tejo Andriastono seperti dilansir laman Otosia, Rabu (27/1/2016).

Advertisement

Tejo menambahkan, ban Chelsea FC memiliki kode AAE50 dan merupakan keluarga Bluearth Series yang diklaim ramah lingkungan karena terbuat dari olahan minyak kulit jeruk.

Dikutip Solopos.com dari laman resmi YHI, aksesori mobil berupa ban edisi spesial Chelsea FC terdiri dalam ukuran 195/65R15, 205/55R16, dan 225/45R17. Masing-masing dibanderol mulai Rp1,4 juta hingga Rp2 jutaan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif