Soloraya
Kamis, 21 Januari 2016 - 22:23 WIB

AGENDA PRESIDEN : Jokowi Jumat Resmikan Pabrik Korea di Wonogiri

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyalami warga setelah menanam pohon Jati (Tectone Grandis) pada peringatan Hari Menanan Pohon Indonesia di Desa Tempursari, Sidoharjo, Wonogiri, Sabtu (29/11/2014). Kunjungan Presiden Jokowi kali ini dalam rangka program 1 milyar pohon dan hari menanam pohon indonesia dengan tema Hutan Lestari Untuk Mendukung kedaulatan pangan air dan energi terbarukan. (Reza Fitriyanto/JIBI/Solopos)

Agenda Presiden Jokowi Jumat (22/1/2016) siang di Wonogiri.

Solopos.com, WONOGIRI — Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan meresmikan pendirian pabrik garmen asal Korea, PT Nesia Pan Pacific Cloting, di Desa Kerjo Lor, Kecamatan Ngadirojo, Jumat (22/1/2016) siang.

Advertisement

Jokowi juga akan meneken memorandum of understanding (MoU) tentang penyerapan tenaga kerja dengan beberapa perusahaan.

Penjabat (Pj) Bupati Wonogiri, Sarwa Pramana, saat ditemui Solopos.com di ruang kerjanya, Kamis (21/1), menjelaskan agenda Jokowi di antaranya menandatangani prasasti pendirian pabrik garmen PT Nesia Pan Pacific Cloting dan penandatanganan MoU penyerapan tenaga kerja dengan beberapa perusahaan.

Sarwa belum bisa menyampaikan perusahaan mana saja yang akan turut meneken MoU tersebut. “Detailnya masih dirapatkan hari ini [Kamis] di Korem 074/Warastratama Surakarta sekaligus akan dicek persiapannya. Kunker Presiden dijadwalkan besok [Jumat]. Di Wonogiri ada satu agenda di pabrik garmen di Ngadirojo,” ujar Sarwa.

Advertisement

S

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif