Otomotif
Jumat, 8 Januari 2016 - 14:45 WIB

MODIFIKASI MOBIL : Inilah Warna dan Gaya Modifikasi yang Bakal Ngetren di 2016

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Honda HR-V modifikasi garapan Signal Group. (signalkustom.com)

Modifikasi mobil 2016 diprediksi jadi pengembangan gaya yang tren di 2015.

Solopos.com, JAKARTA – Tren modifikasi mobil umumnya selalu berubah tiap tahun. Tetapi khusus tahun 2016 ini, para modifikator Indonesia masih akan berpatokan pada gaya yang sempat tren di akhir 2015.

Advertisement

Hal itu seperti yang diungkapkan CEO Rumah Modifikasi Signal Group Indonesia, Andre Mulyadi. Menurutnya modifikasi mobil gaya street racing dan stance masih digemari dan akan makin banyak peminatnya tahun ini.

”Terakhir gaya modifikasi di 2015 adalah street racing dan stance. Tahun ini gaya tersebut akan semakin banyak bertebaran. Alasannya tentu saja kedua style modifikasi ini masih bisa dinikmati dan digunakan,” ungkap Andre sebagaimana dikutip dari laman Okezone, Kamis (7/1/2016).

Kendati demikian, ada sedikit pergeseran tren untuk urusan warna mobil. Pria yang menjadi salah satu juara kontes modifikasi SEMA 2015 di Amerika Serikat itu mengatakan tahun ini akan jadi tahunnya warna-warna pastel.

Advertisement

”Dari aftermarket lebih ke warna, warna pastel akan menjadi tren warna di 2016,” imbuhnya.

Sebelumnya, Andre berhasil juara di SEMA 2015 juga berkat mobil modifikasinya yang diblok warna pink pastel. Dalam kesempatan itu ia menggunakan mobil Honda HR-V yang telah ditambahkan sederet aksesori custom.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif