Teknologi
Selasa, 15 Desember 2015 - 20:35 WIB

RAMALAN 2016 : Nostradamus Balkan: 2016, Perang Besar Muslim hingga Lenyapnya Eropa

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Baba Vanga si Nostradamus dari Balkan. (Istimewa)

Ramalan 2016 Nostradamus Balkan memprediksi kejatuhan Eropa dan perang besar Muslim.

Solopos.com, BALKAN – Seorang peramal legendaris, Baba Vanga, punya terawangan mengerikan yang akan terjadi pada dunia di tahun 2016 nanti. Peramal yang dikenal dengan sebutan “Nostradamus Balkan” ini memprediksi perang Muslim terbesar yang bakal terjadi tahun depan.

Advertisement

Baba Vangan melakukan ramalan ini pada dua dekade silam. Wanita yang meninggal pada 1996 ini dikenal sering tepat membuat ramalan. Dia pernah memprediksi tragedi Menara Kembar, World Trade Centre New York dan tsunami 2004.

Menurut News.com.au, pada 2014 silam, kemunculan Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) sudah pernah diprediksi Baba Vanga. Kemunculan ISIS akan menjadi awal pertempuran Muslim pada 2016. Dia juga memperingatkan bahwa Eropa akan “lenyap” pada akhir tahun depan.

Dia memprediksi perang itu akan dimulai dari Suriah, hebatnya lagi hasil kesimpulan ramalannya bahwa perang ini bakal berkecemakuk hingga 2043. Lalu terbentuk kekhalifahan dengan Roma sebagai pusatnya.

Advertisement

Sedangkan lenyapnya Eropa pada akhir 2016 disebutnya dengan gambaran yang implisit. Dia mengatakan benua ini digambarkan hampir kosong dan seluruh bentuk kehidupan akan ditutupi dengan gurun pasir.

Vanga dikatakan telah membuat ratusan prediksi dalam hidupnya, termasuk bahwa akan ada “perang Muslim besar” yang akan mulai dari Jazirah Arab pada tahun 2010.

Baba Vanga mengalami kebutaan setelah tubuhnya ditemukan teruruk oleh pasir saat badai menimpa.

Baba Vanga (Vangelia) Pandeva lahir pada 31 Januari 1911 di Desa Strumica di kaki pegunungan masuk wilayah Kekaisaran Ottoman. Dia menghabiskan hidupnya tinggal di Bulgaria sampai dia meninggal pada 11 Agustus 1996. Ia kehilangan penglihatannya ketika ia berusia 12 tahun ketika ia tersapu oleh tornado.

Advertisement

Dia ditemukan hidup dengan pasir di matanya, sehingga mengalami kebutaan. Vanga mulai membuat prediksi ketika ia berusia 16 tahun. Dia menjadi sangat terkenal karena karunia ini agak cepat. Banyak negarawan termasuk Hitler mengunjunginya.

Setelah peristiwa itu, Vanga mengklaim dirinya memiliki kemampuan melihat ke masa depan dan dengan cepat mengembangkan “kultus” selanjutnya.

Dalam tahun-tahun kemudian, ia dipercaya oleh orang kaya dan terkenal di dunia bahkan kepala negara dan politisi kuat seluruh dunia mencari petuah dan ramalannya.

Dikutip Solopos.com, Selasa (15/12/2015), dari ulasan Dailymail, pada 2010, Inilah sejumlah ramalan Baba Vanga mulai 2016 hingga tahun-tahun setelahnya;

Advertisement

Klik: SELANJUTNYA INILAH RAMALAN MENGERIKAN …

Ramalan Mengerikan Baba Vanga

2016 – Kerusuhan Besar di Eropa
Baba Vanga meramal akan terjadinya kerusuhan besar-besaran di Eropa menghadapi kelompok militan yang datang dari dalam dan luar eropa.

2018 – Tiongkok Kuasai Dunia
Negara Tirai Bambu  akan menjelma menjadi kekuatan baru yang mampu menggeser hegemoni Amerika Serikat dan negara-negara maju eropa.

2023 – Orbit Bumi Berubah
Baba Vanga meramalkan akan terjadi perubahan pada orbit bumi. Sayangnya tidak ada keterangan lanjutan tentang prediksi ini.

Advertisement

2028 – Sumber Energi Baru
Akan ada penemuan sumber energi alternatif pada 2028 ini. Temuan ini katanya akan mengubah wajah ekonomi dunia. Penemuan ini juga akan menandai kemajuan tata kelola dan akan terjadi malapetaka kelaparan yang melanda umat manusia.

2033 – Air Laut Semakin Tinggi

Permukaan air laut akan menjadi semakin tinggi dan menenggelamkan pulau-pulau. Negara landai akan tenggelam akibat mencairnya es di belahan Kutub Utara dan Selatan. Pada saat ini, terjadinya migrasi besar-besaran manusia ke daerah yang lebih tinggi karena menyempitnya luas daratan.

2043 – Eropa Jadi Negara Kalifah
Eropa akan menjelma menjadi negara kekalifahan dengan Roma, Italia, sebagai Ibu Kota.

2066 – Amerika mampu menaklukan Roma setelah mengembangkan senjata perubahan iklim. Eropa mejadi koloni baru bagi amerika untuk dijadikan wilayah jajahan.

2111 – Pada tahun ini manusia mampu menciptakan robot yang sangat identik dengan manusia. Pada gilirannya robot ini akan menggantikan kerja manusia dan bersosialisasi dengan mahluk.

Advertisement

2195 – Manusia membangun koloni baru di bawah laut. Koloni ini mampu merevolusi teknologi pasokan makan dan energi. Akan ada kemakmuran dan kedamaian namun manusia akan memiliki tempat tinggal baru.

2200 – Daratan semakin ditinggalkan karena kemarau dan kekeringan berkepanjangan.

2250 – Tahun ini benua Eropa dan Asia menjadi satu dan membangun tatanan generasi baru manusia yang damai.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif