Sport
Rabu, 9 Desember 2015 - 06:30 WIB

KABAR PEMBALAP : Rosberg Beramal Lewat Jual Foto Anak

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pembalap Nico Rosberg yang beramal dengan menjual foto anaknya.

Solopos.com, WIESBADEN – Pembalap Formula One (F1), Nico Rosberg, punya cara yang unik untuk beramal. Pembalap Mercedes itu menjual foto sang buah hati kepada media di Jerman. Hasil penjualan ini pun langsung didonasikan ke sebuah lembaga untuk membantu anak-anak yang sakit.

Advertisement

Dilansir Paddocktalk.com, Selasa (8/12), pembalap asal Jerman itu menjual foto keluarga bersama sang istri, Vivian, dan putri kecilnya, Alaia Rosberg, kepada media Jerman, Bild. Foto keluarga kecil tersebut ternyata laku 100 ribu euro atau sekitar Rp1,5 miliar. Setelah laku, uang hasil penjualan itu ia gelontorkan ke yayasan Heart for Children.

“Sebagai orang tua baru, isu tentang anak yang membutuhkan bantuan sangat emosional bagi kami. Itulah sebabnya kami senang banyak uang hasil pemasaran foto mencapai 100 ribu euro dan ditambah dengan dana dari kami sendiri,” kata Rosberg.

Rosberg sendiri resmi jadi ayah pada Agustus 2015 lalu. Putri cantik yang kini baru berusia 3 bulan adalah hasil pernikahannya dengan model cantik Vivian Sibold. Kedua insan berbeda profesi ini menikah Juli 2014.

Advertisement

Musim ini, Rosberg kembali gagal menjuarai F1 setelah kalah bersaing dengan rekan setim, Lewis Hamilton. Ia harus puas jadi runner up untuk kedua kalinya di bawah pembalap asal Inggris tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif