Soloraya
Sabtu, 5 Desember 2015 - 18:30 WIB

PILKADA WONOGIRI : 6 Truk Distribusikan Logistik Pilkada

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi logistik pemilu siap didistribusikan. (JIBI/Solopos/Antara/Destyan Sujarwoko)

Pilkada Wonogiri, KPU siapkan enam truk mengangkut logistik pilkada.

Solopos.com, WONOGIRI–Sejumlah enam truk mengantre berjajar di Gedung Pertemuan Sekolah Luar Biasa (SLB), depan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Wonogiri, Sabtu (5/12/2015). Truk-truk itu antre mengangkut logistik yang mulai didistribusikan.

Advertisement

Komisioner bidang Pelanggaran Kampanye KPU Wonogiri, Joko Wuryanto, menyatakan distribusi hari pertama diprioritaskan ke 10 kecamatan, seperti Kecamatan Puhpelem, Kismantoro, Purwantoro, Paranggupito, Giritontro. Juga Kecamatan Slogohimo, Pracimantoro, Eromoko dan Wuryantoro.

“Kecamatan terjauh dari pusat kota mendapat giliran pertama dropping logistik Pilkada Wonogiri. Target distribusi dua hari,” katanya.

Menurutnya, distribusi awal dilakukan ke masing-masing PPK [panitia pemilihan kecamatan]. Untuk selanjutnya pada H-2 didistribusikan ke masing-masing tempat pemungutan suara (TPS) atau H-2 (Senin). Distribusi logistik dikawal perseonel kepolisian.

Advertisement

Sementara itu. Ketua Panwaslu Wonogiri, Isnawati sholehah, mengatakan semua panwascam dan pengawas TPS sudah disiagakan melakukan pengawasan logistik. “Kerusakan, kekurangan dan ketidaklengkapan peralatan di TPS agar dilaporkan pertama dan utama ke Panwaslu agar bisa segera dicarikan solusi.”

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif