Entertainment
Selasa, 1 Desember 2015 - 20:10 WIB

SHEHRAZAT ANTV : Pakai Sepatu dan Gaun Shehrazat, Liliput Jatuh dari Tangga

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shehrazat dan Nilufer (www.setbyus.com)

Shehrazat ANTV malam ini menceritakan kisah tragis Liliput yang jatuh dari tangga tepat saat dirinya berulang tahun.

Solopos.com, SOLO – Eda dalam sinetron Shehrazat ANTV , Selasa (1/12/2015), mendatangi toko perhiasan untuk menjual perhiasan hasil rampokannya. Perhiasan dan jam tangan yang dikenakan Eda akhirnya terjual 2.000 lira.

Advertisement

Gulcan dan Firdevs di kelanjutan Shehrazat ANTV menyiapkan keperluan ulang tahun Liliput. Firdev naik ke atas untuk menaruh kado di kamar Liliput atas nama Onur. Sementara itu Burhan terus menenangkan Nadide di rumah sakit yang akan menjalani operasi.

Nilufer tak suka dengan kado yang diberikan Firdevs. Nilufer membuang kado itu lantaran sudah tahu jika kado itu bukan dari ayahnya. Nilufer membuka almari dan memilih baju milik Shehrazat, ia juga mengenakan sepatu milik ibu tirinya. Sementara itu Onur justru sibuk bersama Elda di hotel.

Firdevs yang bermaksud memberikan kejutan untuk Nilufer mematikan lampu. Ia memanggil Nilufer untuk turun. Nilufer yang mengenakan sepatu Shehrazat dalam keadaan gelap tergelincir di tangga. Ia pun terjatuh. Firdevs sangat panik.

Advertisement

Onur terbangun dari tidurnya dan teringat ulang tahun Nilufer. Ia bergegas pergi setelah sedikit mengobrol dengan Elda. Setelah tiba di rumah, Onur datang menemui Nilufer. Ia melihat kaki Nilufer diperban. Onur mengecup kening anaknya itu.

Shehrazat mengajak Kaan untuk makan malam bersama Engin dan anaknya. Kaan sepertinya sudah mengetahui maksud ibunya yang akan mengenalkannya kepada calon ayahnya. Kaan tampak tidak antusias dan memilih pergi meninggalkan ibunya.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif