Entertainment
Selasa, 1 Desember 2015 - 22:10 WIB

K-POP : Kyuhyun Suju Geram dan Ancam Tak Lagi Datangi Fans, Kenapa?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kyuhyun Suju (www.soompi.com)

K-Pop dikejutkan dengan ancaman Kyuhyun Suju yang mengatakan tak akan mendatangi lagi penggemarnya.

Solopos.com, SEOUL —Penggemar Kyuhyun Super Junior (Suju) geram dengan tingkah penggemarnya. Maknae (personel termuda) di kelompoknya itu bahkan mengancam tidak akan lagi menyapa penggemarnya. Kenapa?

Advertisement

Kemarahan sekaligus ancaman Kyuhyun itu bermula ketika penggemar menghadiri pertunjukan drama musikalnya, Werther, Minggu (29/11/2015). Saat hendak pulang, Kyuhyun menyempatkan diri menyapa fans yang sudah menunggunya di pintu keluar panggung.

Melihat sang idola datang, fans langsung berlari mendekati sang idola. Saling dorong para penggemar pun tak terelakkan hingga aseseorang jatuh. Tak ingin hal tersebut terulang lagi, Kyuhyun pun memberikan peringatan pada fans.

“Pertunjukan hari ini berakhir dengan baik, tapi aku cukup marah,” tulis Kyuhyun di akun Twitter-nya seperti dikutip Okezone.com dari Soompi. “Tak peduli berapa kali aku memberitahu kalian agar berhati-hati dan tidak berlari, pada akhirnya orang-orang saling dorong dan jatuh.”

Advertisement

“Jika hal semacam ini berlanjut, aku akan pergi tanpa melihat wajah fans lagi. Tolong, sampaikan pesan ini kepada fans internasional juga,” lanjut pria kelahiran 3 Februari 1988 ini.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : K-Pop Kyuhyun Super Junior
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif