Jateng
Selasa, 24 November 2015 - 21:50 WIB

PENIPUAN KONSER : Dijanjikan Konser Trio Lestari, Pria Ini Ditipu EO Rp660 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pinipuan konser dilakukan sebuah event organizer (EO) di Semarang yang mengaku bisa menampilkan Trio Lestari.

Kanalsemarang.com, SEMARANG- Andrean Yoga Adiguna,39, warga Jalan Jupiter, Tembalang, Kota Semarang, mengadu ke polisi karena tertipu investasi senilai Rp660 juta di sebuah event organizer (EO) yang mengaku akan menggelar konser musik jaz yang menampilkan Trio Lestari.

Advertisement

Dalam laporannya di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polrestabes Semarang, Selasa (24/11/2015), Andrean melaporkan DWI,39, warga Rejosari, Semarang Timur, pemilik event organizer tersebut.

Andrean menjelaskan penipuan itu berawal ketika pada 2014 DWI menawarkan suatu investasi berupa konser musik jaz yang menampilkan trio Tompi, Sandy Sandoro, dan Glenn Fredly di Hotel Royal Ambarukmo Yogyakarta.

DWI menjelaskan keuntungan menggiurkan atas pertunjukan musik tersebut.

Advertisement

“Dia menjanjikan keuntungan enam persen,” kata Andrean.

Andrean mengaku tertarik dan siap menginvestasikan uangnya senilai Rp660 juta. Uang tersebut, lanjut Andrean, diserahkan kepada DWI secara transfer maupun tunai dalam kurun waktu antara Maret hingga April 2014.

Setahun lebih berlalu, konser musik yang dijanjikan tak kunjung terlaksana. Bahkan, menurut dia, DWI juga tidak memiliki niat baik untuk mengembalikan uang Rp660 juta tersebut. Kecewa terhadap perbuatan DWI, Andrean akhirnya mengadukan perkara tersebut ke polisi.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Trio Lestari
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif