News
Sabtu, 14 November 2015 - 21:10 WIB

KAMPUS SOLORAYA : Seminar Bahasa Pascasarjana Univet Sukoharjo Diikuti Ratusan Peserta

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dari Kiri-Kanan, Direktur Pascasarjana Univet, Dr Farida Nugrahaeni, Kepala Balai Bahasa Jawa Tengah, Pardi dan Rektor Univet, Prof Ali Mursyid Wahyu Muljono (JIBI/Solopos/Istimewa/Univet Sukoharjo)

Kampus Soloraya, Univet Sukoharjo mengadakan seminar bertema pengembangan pendidikan.

Solopos.com, SUKOHARJO – Program Pascasarjana Universitas Veteran (Univet) Bangun Nusantara Sukoharjo mengadakan seminar betema Metodologi Penelitian dan Pengembangan Pendidikan, Sabtu (14/11/2015).

Advertisement

Seminar dan lokakarya diadakan di Gedung H Univet Bangun Nusantara Sukoharjo. Kegiatan itu dihadiri ratusan peserta.

Salah satu peserta, Sugeng Riyadi, mengaku senang dengan kegiatan tersebut. Kegiatan itu baginya bermanfaat dalam dunia pendidikan.

Ketua panitia seminar, Purwadi, Sabtu, dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, menjelaskan acara tersebut dihadiri sekitar 300-an peserta yang datang dari seluruh wilayah di Jawa Tengah (Jateng).

Advertisement

Direktur Pascasarjana, Farida Nugrahani, menjelaskan kegiatan tersebut dalam rangka acara tahunan bulan bahasa. Dia berharap kegiatan tersebut bisa berjalan rutin dan peserta mengimplemantasikan hasil seminar di lapangan. ”Yang jelas mampu menghasilkan produk pendidikan terbaru, tidak hanya penelitian tindakan kelas saja,” jelasnya.

Rektor Univet, Prof Ali Mursyid Wahyu Mulyono, mengapresiasi kegiatan yang diadakan Pascasarjana Univet karena dihadiri banyak peserta dan mendatangkan pembicara yang berkualitas. “Pembicara dari Kepala Balai Bahasa Jawa Tengah, Bapak Pardi  dan Dekan FKIP UNS (Prof Joko Nurkamto),” ujarnya.

Prof Ali menambahkan di sela-sela kegiatannya, saat ini posisi Pascasarjana Univet  khususnya Pendidikan Bahasa Indonesia merupakan  salah satu program studi favorit yang ada di Univet karena sudah terakreditasi B.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif