Teknologi
Kamis, 12 November 2015 - 04:00 WIB

GAME TERBARU : Pangeran Diponegoro Bisa Diunduh Gratis di Google Play

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Game Pangeran Diponegoro (Antara/Wali)

Game terbaru Pangeran Diponegro saat ini sudah bisa diunduh secara gratis di Google Play.

Solopos.com, JAKARTA — Pengembang game Cimahi, Jawa Barat, The Wali studio, mengenang sosok pahlawan nasional dengan meluncurkan game terbaru berjudul Pangeran Diponegoro.

Advertisement

Seperti dilansir Kantor Berita Antara, Rabu (11/11/2015) game terbaru besutan vendor lokal itu menghadirkan sosok Pangeran Diponegoro sebagai pahlawan dengan latar belakang jawa lengkap dengan peta pulau Jawa.

Lewat game terbaru Pangeran Diponegoro yang dikemas dalam genre Tower Defense, The Wali Studio ingin meningkatkan kesadaran generasi muda tentang sejarah Pangeran Diponegoro secara menarik.

“Game terbaru Pangeran Diponegoro yang dikemas dengan gameplay Tower Defence ini diharapkan mampu mengembalikan kepekaan pemain tentang sejarah pahlawan Indonesia. Setidaknya dengan memainkan game ini, pemain akan mulai mencari tahu siapa sebenarnya Pangeran Diponegoro,” kata The Wali studio.

Advertisement

Dalam game terbaru Pangeran Diponegoro, pemain harus bertahan melawan serangan musuh kompeni Belanda dengan enam tipe senjata yang dapat diperbarui hingga lima level.

“Tower yang ada pada game terbaru Pangeran Diponegoro unik, seperti bambu runcing. Musik pada game itu kami gunakan gamelan jawa sehingga sangat terasa nuansa lokal,” kata The Wali Studio.

Terdapat 16 tipe musuh yang beragam dan 18 level dengan kesulitan yang terus bertambah. Ada juga berbagai kemampuan dan item yang akan membantu pemain menghadapi musuh. Game terbaru Pangeran Diponegoro saat ini sudah dapat diunduh secara gratis di Google Play.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Game Terbaru Google Play
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif