Entertainment
Jumat, 9 Oktober 2015 - 20:10 WIB

SHEHRAZAT ANTV : Onur Curhat ke Karem Soal Nilufer

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shehrazat dan Onur di serial Shehrazat ANTV (www.haberturk.com)

Shehrazat ANTV malam ini berkisah tentang Onur yang akhirnya menceritakan soal anaknya ke Karem.

Solopos.com, SOLO – Sinopsis serial Turki Shehrazat ANTV, Jumat (9/10/2015) malam ini, berlanjut dengan kisah Onur kehilangan jejak Nilufer. Onur terus mencari anaknya itu dengan menanyakan kepada pelayan restoran.

Advertisement

Karem dan Benu mengunjungi kantor Shehrazat. Ia menceritakan bahwa Onur belum pulang dan belum bisa dihubungi. Benu dan Karem di Shehrazat ANTV hanya bisa berpandangan penuh tanda tanya. Tapi, mereka tak mengungkapkan kecurigaan mereka.

Setelah mencari ke berbagai tempat, Onur menemukan Nilufer. Saat ia mendekatinya, Nilufer marah. Ia membuang sepatunya. Onur berusaha menenangkan Nilufer dengan memeluk dan mencium keningnya. Onur merasa sangat sedih saat memeluk Nilufer.

Saat dalam perjalanan, Onur menelpon Karem. Ia menceritakan tentang kematian mantan tunangannya dan juga Nilufer yang saat ini bersamanya. Karem terkejut mendengar pengakuan Onur.

Advertisement

Onur menceritakan semua tentang Nilufer kepada Firdev. Di sisi lain Bennu terus membujuk suaminya agar memberitahukan apa yang sedang dilakukan Onur, Bennu berjanji tidak akan memberitahukan Shehrazat.

Firdev dan Niluver ditempatkan ke sebuah apartemen. Saat Onur akan pergi, Nilufer terlihat marah. Onur kembali menenangkan anaknya dengan mengelus pipi Nilufer. Onur pun pergi meninggalkan Nilufer dan Firdev.

Onur dalam kelanjutan Shehrazat ANTV kembali ke rumah. Shehrazat sangat senang dengan kedatangan suaminya. Kaan langsung menyambut ayahnya dengan suka cita, ia menceritakan pengalamannya saat berlatih menggambar dengan Feride.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif