News
Jumat, 9 Oktober 2015 - 21:10 WIB

KISAH TRAGIS : Alat Vital Pria Ini Ditebas Gara-Gara Nekat Kawin Lari

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pembunuhan sadis. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kisah tragis dialami seorang pria asal India.

Solopos.com, NEW DELHI – Kisah tragis dialamis seorang pria asal Maya Pradesh, India. Pria ini harus kehilangan alat vitalnya lantaran mengajak seorang gadis kawin lari.

Advertisement

Dua pria di negara bagian Madhya Pradesh, India memotong alat kelamin seorang pria yang kawin lari dengan adik perempuan mereka.

Polisi mengatakan insiden itu terjadi di Berasia, pinggiran kotaBhopal pada Selasa (6/10/2015). Dilansir Hindustan Times, Rabu (7/10/2015),  Rakesh dan Suresh Kushwaha tidak menyukai Bhupendra Jain, 28, sejak dia kawin lari dengan adik mereka, Babli.

Jain, dari kampung Garethia Dangi sekitar 40 kilometer dari Bhopal telah menikah dengan Babli tanpa restu keluarga perempuan.

Advertisement

Meski pernikahan mereka sah, keluarga Babli merasa hubungan itu aib bagi keluarga. Mereka juga kesal karena Jain berasal dari kasta yang berbeda.

Pada Selasa (6/10/2015), Jain dipanggil oleh kedua saudara Babli ke rumah keluarga perempuan di Mahuakheda untuk berdiskusi, tetapi berakhir dengan pertengkaran.

Rakesh dan Suresh awalnya berjanji kepada pasangan pengantin bahwa mereka akan merayakan pernikahan menurut adat agar hubungan mereka mendapat pengakuan sosial.

Advertisement

Namun tiba-tiba mereka mulai berdebat dan menyebabkan bentrokan sengit ketika Jain tiba di rumah keluarga perempuan.

Menurut polisi, Rakesh dan Suresh berhasil mengalahkan kakak ipar mereka dan kemudian memotong alat kelamin korban. Jain segera dilarikan ke rumah sakit terdekat, tetapi kemudian dipindah ke Rumah Sakit Hamidia di Bhopal.

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif