Entertainment
Jumat, 9 Oktober 2015 - 16:15 WIB

KABAR ARTIS : Shaheer Sheikh Sudah Bertunangan dengan Wanita Berjilbab?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shahila Khan (Instagram)

Kabar artis Shaheer Sheikh menjadi perbincangan hangat setelah kandasnya hubungan dengan Ayu Ting Ting.

Solopos.com, SOLO – Penyebab kandasnya hubungan Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting masih menjadi misteri. Sederet nama selebritis pun disebut-sebut menjadi pihak ketiga. Kabar terbaru justru muncul bahwa sang aktor India itu sudah memiliki tunangan.

Advertisement

Seorang perempuan yang kini tinggal di Turki, bernama Shahila Khan menghebohkan dunia maya setelah mengaku jadi tunangan Shaheer Sheikh. Bahkan dikutip Solopos.com dari berbagai sumber, Jumat (9/10/2015), wanita ini mengatakan sudah bertunangan dengan Shaheer sejak dua tahun lalu.

“Masih ingat ketika dia meminta aku untuk menjadi Nyonya Shaheer. Aku tak percaya dua tahun berlalu. Rindu dengan tunanganku,” tulis Shahila di Instagram pribadinya.

Banyaknya penggemar yang penasaran dengan sosok Shahila pun meminta konfirmasi darinya. Shahila pun menanggapi pertanyaan dari netizen terkait hubungannya dengan Shaheer.

Advertisement

“Sayang, tanyalah Shaheer mengenai aku. Aku yakin dia bisa cerita pada kalian apa yang terjadi antara kami sejak dia tinggal di negaramu. Aku tak ingin membuat semuanya buruk,” ucap Shahila.

Seperti diberitakan sebelumnya, beberapa nama selebritis Indonesia disebut-sebut menjadi penyebab keretakan hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. Sahabat Ayu Ting Ting, Julia Perez bahkan menyebut Shaheer Sheikh telah menduakan cinta Ayu dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif