Teknologi
Jumat, 9 Oktober 2015 - 14:10 WIB

GAME KONSOL : Sony Potong Harga Playstation 4

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sony Playstation 4 (PS4) (igmarena.cm)

Game konsol Playstation 4 turun harga.

Solopos.com, TOKYO – Perusahaan perangkat elektronik Jepang, Sony, memangkas harga mesin game terbaru, Playstation 4. Harga konsol PS4 kini dibanderol US$349 dolar atau Rp4,7 juta.

Advertisement

Langkah Sony memangkas harga PS4 barangkali tak jauh beda dengan kebijakan Microsoft memotong harga Xbox One. Dikutip laman Teknoup dri Gotta be Mobile, Jumat (9/10/2015), Sony beberapa saat yang lalu juga resmi mengumumkan pemotongan harga dari konsol Playstation 4 buatannya. Harga jual konsol game dari Sony tersebut sekarang sama dengan Xbox One yaitu US$349 di beberapa negara.

Daftar pemangkasan harga PS4

Pengumuman melalui blog PlayStation tersebut sekaligus membuat permanen beberapa kali program diskon yang pernah dilakukan Sony sebelumnya. Tentunya dengan adanya pemotongan harga ini maka tingkat penjualan Playstation 4 akan terdongkrak.

Advertisement

Sony pada awal peluncurannya membanderol PS4 seharga US$399r, sementara Xbox One dibanderol dengan harga US$499 bersama Kinect. Seiring berjalannya waktu, Microsoft kemudian memecah paket penjualan konsolnya sehingga Xbox One dijual dengan harga mulai US$349. Dan kini, giliran Sony yang memangkas produknya menjadi setara dengan Xbox One yaitu US$349.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif