Sport
Jumat, 2 Oktober 2015 - 22:15 WIB

KABAR PEMAIN : Lewandowski Striker Terbaik di Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pemain Robert Lewandowski yang dianggap yang terbaik di dunia di posisi striker.

Solopos.com, MUNICH – Robert Lewandowski menunjukkan performa yang fantastis. Dalam tiga pertandingan terakhir bersama Bayern Munchen, dia mencetak 10 gol.

Advertisement

Awalnya dia mencetak lima gol saat Bayern melumat Wolfsburg 5-1. Saat itu, Lewandowski yang masuk dari bangku cadangan berhasil mencetak 5 gol dalam waktu sembilan menit. Sebuah rekorbaru di Bundesliga Jerman.

Setelah itu Lewandowski menyumbang dua golkala Bayern mengalahkan Mainz 3-0. Terakhir, striker Polandia itu mencetak hat-trick kala Die Roten menghajar Dinamo Zegreb 5-0 di pentas Liga Champions.

Performa gemilang Lewandowski itu pun jadi sorotan. Tak terkecuali dari eks penyerang Borussia Dortmund, Karl-Heinz Riedle. Menurut Riedl, dengan performa yang fantastis seperti itu Lewandowski telah menasbihkan diri sebagai striker terbaik di dunia.

Advertisement

“Robert Lewandowski adalah pemain yang luar biasa, andai ia tidak bermain untuk Bayern Munich sekali pun,” ujar Riedle seperti dilansir Sportal.com.au, Jumat (2/10/2015).

“Saya pikir dia adalah yang terbaik di dunia saat ini pada posisinya. Dia tidak terlihat punya kelemahan. Dia tangguh dalam duel udara dan tidak ada pemain yang bisa menahan bola sebaik dirinya,” imbuh Riedl.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif