Lifestyle
Kamis, 17 September 2015 - 06:10 WIB

TIPS KECANTIKAN : Tips Putihkan Gigi yang Menguning

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Stroberi ilustrasi (iwandahnial.wordpress.com)

Tips kecantikan mengajari Anda mendapatkan gigi sehat dan putih berkilau.

Solopos.com, SOLO – Memiliki senyum indah dan gigi putih berkilau tentu membuat penampilan seseorang semakin memesona. Tapi, beberapa faktor seperti rokok, teh, dan kopi bisa menghalangi Anda mendapatkan gigi putih.

Advertisement

Mendapatkan gigi putih dan bersinar ternyata mudah dan dapat Anda lakukan di rumah. Dilansir Boldsky.com, Rabu (16/9/2015) berikut beberapa bahan yang dapat Anda gunakan untuk memutihkan gigi yang menguning:

Stroberi
Stroberi kaya akan vitamin C. Rasa asam dalam stroberi dapat mencerahkan warna gigi. Caranya, buatlah pasta stroberi dan tambahkan sejumput baking soda. Gosokkan campuran ini pada gigi dengan lembut. Ulangi car ini dua kali sehari untuk hasil yang maksimal.

Lemon
Lemon juga dapat membantu menyingkirkan warna kuning pada gigi. Caranya, siapkan garam campuran dan beberapa tetes lemon. Oleskan campuran ini pada gigi dan bilas setelah beberapa waktu.

Advertisement

Kulit Jeruk
Kulit jeruk efektif menghilangkan noda pada gigi. Bersihkan gigi Anda dengan bubuk kulit jeruk setiap hari dan Anda terkagum-kagum dengan hasilnya.

Cengkeh
Cengkeh telah digunakan sejak berabad-abad lamanya untuk mengobati penyakit gigi. Cengkeh tidak hanya akan membuat gigi terlihat putih tetapi juga memperkuat gusi. Menggosok gigi dengan bubuk cengkeh sekali dalam sehari dapat membantu mendapatkan gigi putih.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif