Lifestyle
Selasa, 15 September 2015 - 04:10 WIB

TIPS DIET : Makanan Ini Ampuh Bakar Lemak Perut

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - (Andi Rambe/JIBI/Bisnis Indonesia)

Tips diet memberikan bocoran makanan yang ampuh membakar lemak di perut.

Solopos.com, SOLO – Memiliki perut rata dan bebas dari lemak tentu menjadi dambaan setiap wanita. Demi mewujudkan keinginan itu, wanita kerap melakukan berbagai diet ketat.

Advertisement

Untuk menunjang diet tersebut, ada beberapa makanan yang perlu diperhatikan para pelaku diet. Beberapa makanan ternyata dapat membantu menghancurkan lemak di perut. Berikut ulasannya sebagaimana dilansir Boldsky.com, Senin (14/9/2015):

Semangka
Buah semangka kaya akan kandungan air. Buah ini merupakan sumber buah yang kaya vitamin A, C, dan asam amino. Mengonsumsi semangka rutin setiap hari dapat mengurangi lemak di sekitar pinggang.

Pepaya
Pepaya merupakan salah satu buah terbaik untuk menurunkan berat badan. Kandungan lemak yang rendah dalam buah ini dapat membantu mengurangi lemak dengan cepat.

Advertisement

Tomat
Tomat dapat dianggap sebagai makanan penghancur lemak. Makan tomat dapat mengeluarkan natrium, air, dan kembung dalam perut sehingga mampu menghasilkan perut rata.

Almond
Makan kacang almond setiap hari dapat  membantu mendapatkan perut rata. Vitamin E dalam almond membantu menurunkan tingkat kolesterol.

Pisang
Buah pisang dapat mempercepat proses pencernaan dan membantu penurunan berat badan. Makan pisang setiap hari dapat membantu proses pembakaran lemak.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif