Lifestyle
Sabtu, 12 September 2015 - 06:10 WIB

TIPS KECANTIKAN : Ini Cara Mudah Singkirkan Kerutan di Dahi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tips atasi kerutan di dahi (healthmeup.com)

Tips kecantikan memberikan Anda informasi tentang cara menyingkirkan kerutan di dahi.

Solopos.com, SOLO — Memiliki wajah yang cantik dan bebas kerutan tentu menjadi dambaan setiap orang, khususnya wanita. Tapi, beberapa faktor seperti bertambahnya usia serta  perawatan wajah yang salah justru menimbulkan kerutan di dahi.

Advertisement

Dilansir Boldsky, Kamis (10/9/2015) ada cara mudah untuk menghilangkan kerutan. Berikut caranya:

Kompres Air Hangat
Salah satu ampuh dan efektif rumah obat Anda menyingkirkan keriput pada dahi adalah dengan mengompres air hangat. Caranya, rendam handuk katun dalam air panas. Peras handuk tersebut dan tempatkan pada dahi Anda. Biarkan selama 15 menit dan ulangi dua kali. Ulangi praktik tersebut selama seminggu sekali.

Bubuhkan Pasta Sayuran
Ambil wortel dan mentimun lalu haluskan hingga menyerupai pasta. Terapkan pasta tersebut pada kerutan di dahi Anda lalu cuci saat mulai mengering. Ulangi cara tersebut dua kali dalam seminggu.

Advertisement

Masker Lidah Buaya
Lidah buaya bisa menyingkirkan kerutan di dahi Anda. Anda juga dapat menambahkan putih telur dan menerapkannya pada dahi.

Mengolesi Minyak Zaitun
Para ahli mengatakan minyak zaitun jauh lebih baik daripada minyak kelapa pada kulit terutama ketika diterapkan menyingkirkan keriput. Minyak zaitun memiliki kandungan certaine yang membantu untuk mengencangkan kulit.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif