Lifestyle
Sabtu, 5 September 2015 - 20:40 WIB

TIPS CINTA : 7 Catatan Romantis Ini Bikin Kekasih Meleleh

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi note cinta (Wide-walpapers.net)

Tips cinta kali ini mengulas contoh catatan kecil romantis untuk kekasih Anda.

Solopos.com, SOLO — Catatan kecil atau note, bisa membuat hubungan Anda dan sang kekasih makin mesra. Mau tahu, seperti apa note romantis yang bisa membuat si dia melting (meleleh) dan makin cinta dengan Anda?

Advertisement

Simak tips cinta soal contoh catatan kecil romantis yang Solopos.com kutip dari Allwomenstalk, Sabtu (5/9/2015), berikut ini.

1. Lirik Lagu
Apabila Anda dan sang kekasih punya  lagu cinta favorit, gunakan sepenggal lirik dari lagu tersebut sebagai catatan kecil Anda untuk si doi.

Advertisement

1. Lirik Lagu
Apabila Anda dan sang kekasih punya  lagu cinta favorit, gunakan sepenggal lirik dari lagu tersebut sebagai catatan kecil Anda untuk si doi.

Atau, jika Anda ingin lebih romantis lagi, coba atur iPod atau alat pemutar musik lain yang Anda miliki, dengan list lagu-lagu cinta favorit Anda dan sang kekasih. Lalu, beri catatan kecil pada alat pemutar musik dengan kata-kata,”Tekan dan mainkan.”

2. Ajakan Menggoda
Untuk menggugah rasa penasaran dan minat sang kekasih kepada Anda, coba buat catatan kecil berisi ajakan untuk melakukan hubungan intim. Anda cukup menulis kalimat seperti,”Saya tidak sabar untuk menciummu saat aku pulang nanti,” atau “Nanti aku akan membuatmu merasa lebih baik daripada yang pernah kamu lakukan sebelumnya.”

Advertisement

3. Catatan Motivasi
Tak perlu muluk-muluk menggunakan kata mutiara dari tokoh-tokoh terkenal. Anda cukup menulis sesuatu yang bisa membangkitkan motivasi sang kekasih.

Contoh, jika kekasih Anda gemuk dan bermaksud ingin diet secara sehat untuk mendapatkan tubuh ideal, ada baiknya Anda menulis catatan sederhana yang bersifat optimis, seperti,”Aku tahu kamu bisa melakukannya.”

Bila perlu, tambahkan emoticon senyum di akhir catatan kecil Anda. Cara ini bisa membuat sang kekasih tersentuh.

Advertisement

4. Catatan Teka-Teki
Nah, selanjutnya, Anda bisa membauat catatan yang mengisyaratkan teka-teki, seperti,” Coba cari di dalam lemari es, ada sesuatu untukmu.”

Bayangkan si dia akan terenyuh saat melihat makanan atau kudapan favoritnya ada di kulkas. Kekasih Anda akan merasakan besarnya perhatian Anda kepadanya.

5. Foto
Bila kekasih Anda bukan tipe orang yang suka membaca catatan-catatan kecil, Anda bisa gunakan foto tertentu yang bisa mengingatkan si dia tentang Anda.

Advertisement

Tak ada larangan pula bagi Anda untuk memasang foto genit atau “nakal” Anda di cermin kamar, cermin toilet, atau bahkan di pintu kulkas. Tapi ingat, Anda harus pastikan hanya kekasih Anda yang bisa melihat foto tersebut.

6. Catatan Lucu
Catatan lucu yang menggelitik bisa membuat kekasih Anda tertawa. Buatlah catatan yang bersifat tidak serius, seperti,”Kalau kamu nonton sekuel film berikutnya tanpa aku, aku akan memukulmu!”

Sebagai pemanis, Anda bisa tambahkan pula emoticon menyeringai atau tertawa lebar.

7. Aku Mencintaimu
Tiga kata sederhana “Aku mencintamu” bisa membuat kekasih Anda tersentuh. Memang terkesan klise, tapi kata-kata itu memiliki makna yang dalam bagi si dia.

Selamat mencoba!

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif