Entertainment
Sabtu, 29 Agustus 2015 - 01:08 WIB

X FACTOR INDONESIA : Tutup Gala ke-11, The Overtunes Bikin Cewek-Cewek Histeris!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - The Overtunes (Youtube.com)

X Factor Indonesia malam ini dimeriahkan dengan penampilan spesial The Overtunes.

Solopos.com, SOLO — Tayang secara langsung dari Studio 8 RCTI, mulai pukul 21.00 WIB, gelaran Road to Grand Final X Factor Indonesia season kedua, Jumat (28/8/2015), tampak meriah dengan kehadiran grup band The Overtunes.

Advertisement

Setelah penampilan duet Clarisa dan Novita Dewi, The Overtunes, yang digawangi Mikha Angelo, Mada Emmanuelle Brahmantyo, dan Reuben Nathaniel Brahmantyo, menghibur hadirin di gelaran X Factor Indonesia lewat lagu Ku Ingin Kau Tahu.

Sebelumnya, pada sesi tantangan duet, The Overtunes juga tampil berkolaborasi dengan finalis Top 3, duo Jebe & Petty. Ketika itu, JP dan The Overtunes membawakan lagu Sayap Pelindungmu.

Lagu Ku Ingin Kau Tahu sendiri merupakan salah satu single The Overtunes di album mereka bertajuk Selamanya. Saat sang vokalis, Mikha Angelo mulai mendendangkan lagunya, terdengar suara teriakan penonton.

Advertisement

Nama Mikha Angelo selaku vokalis utama The Overtunes memang sudah cukup dikenal publik, khsusnya kalangan remaja lantaran ia adalah mantan finalis X Factor ID musim pertama.

Ketika itu Mikha masuk di kategori Boys yang dimentori Anggun C. Sasmi. Selepas dari X Factor ID, Mikha semakin  eksis di belantika musik Indonesia bersama dua kakaknya sebagai grub band The Overtunes.

Setelah penampilan The Overtunes, pembawa acara X Factor Indonesia Robby Purba keluar sambil berkata,”Wow! Cewek-cewek di sini langsung pada histeris, ya lihat penampilan The Overtunes!”

Advertisement

Robby pun mempersilakan The Overtunes turun panggung dan ia segera mengingatkan para voters untuk terus mendukung jagoannya di Top 3 atau tiga besar. Tak ada eliminasi finalis malam ini, karena hasil voting akan diakumulasikan pekan depan. [Baca juga: Cara Vote Top 3!]

Pertunjukan The Overtunes tersebut otomatis menjadi penutup segmen terakhir gelaran X Factor Indonesia malam ini. Pada Jumat (4/9/2015) mendatang, finalis Top 3, yaitu Clarisa Dewi, Jebe & Petty, dan Desy Natalia akan bersaing ketat untuk mempertahankan posisi mereka demi melaju ke Top 2 dan masuk grand final. Siapa, ya kira-kira yang akan tersingkir pekan depan?

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif