Entertainment
Sabtu, 29 Agustus 2015 - 00:40 WIB

X FACTOR INDONESIA : Duet Desy-Alex Rudiart Tak Puaskan Rossa dan Afgan

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

X Factor Indonesia malam ini finalis Top 3 berduet dengan alumni X Factor ID musim pertama.

Solopos.com, SOLO — Setelah sukses tampil memukau di tantang pertama bertema Movie Soundtrack Terkenal, finalis Top 3 Desy Natalia hadapi tantangan kedua lewat kolaborasinya dengan alumni X Factor Indonesia season pertama, Alex Rudiart.

Advertisement

Dalam babak Road to Grand Final X Factor Indonesia, Jumat (28/8/2015), tayang secara langsung di RCTI, mulai pukul 21.00 WIB, Desy dan Alex kompak membawakan lagu Moves Like Jagger yang dipopulerkan Maroon 5 featuring Christina Aguilera. Sayang, menurut Rossa dan Afgan, Desy tampil kurang maksimal.

“Secara keseluruhan penampilan kalian oke, sayang banyak lirik yang lupa. Well, okelah, tepuk tangan buat Desy,” kata Rossa.

“Walaupun Mbak Desy favorit saya, tapi saya harus objektif. Ini memang bukan penampilan terbaik Mbak Desy, ada banyak salah lirik, mungkin memang pengaruh Mbak Desy yang sedang sakit,” komentar Afgan.

Advertisement

“Saya sih fine fine aja, tepuk tangan dong buat rampok Papa season pertama,” kata Bebi Romeo.

“Saya mau mengucapkan terima kasih kepada Alex yang mau hadir menyukseskan acara ini,” kata Ahmad Dhani.

Alex sendiri adalah mantan finalis X Factor Indonesia season pertama. Selepas dari kompetisi bernyanyi ini, ia menikahi sang kekasih, Novita Dewi yang kini tengah hamil tua. Kala masih bersaing di panggung Gala, Alex lekat dengan karakter suara rock.

Advertisement

Khusus di Road to Grand Final malam ini, tak ada finalis Top 3 yang tersingkir dari panggung X Factor Indonesia. Setelah penampilan duet Desy dan Alex, menyusul selanjutnya Jebe & Petty yang berkolaborasi dengan grup band The Overtunes. Sebagaimana diketahui, vokalis utama The Overtunes adalah Mikha Angelo, mantan finalis X Factor ID season pertama.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif