Teknologi
Jumat, 28 Agustus 2015 - 15:10 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Selfie Bareng, Isyana Sarasvati Dikira Kembaran Raisa

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Selfie Isyana Sarasvati dan Raisa. (Istimewa/Instagram)

Instagram artis Isyana Sarasvati membuat heboh dengan foto selfie bareng Raisa.

Solopos.com, JAKARTA – Dua penyanyi cantik, Raisa dan Isyana Sarasvati, membuat pengguna Instagram melting. Dua perempuan ini mengunggah selfie yang disebut-sebut memperlihatkan kemiripan satu sama lain. Benarkah?

Advertisement

Menurut lansiran Liputan6, Jumat (28/8/2015), Foto ini diambil dari belakang panggung Hari Ulang Tahun ke-25 SCTV di Istora Senayan. Raisa dan Isyana Sarasvati menjadi pengisi acara di perhelatan itu.

Tak mau melewatkan momen kebersamaannya, Raisa dan Isyana Sarasvati mengabadikannya. Mereka berpose bersama dengan berbagai ekspresi. Isyana Sarasvati pun mengunggahnya di akun Instagram pribadinya, Rabu (26/8/2015).

Momen di belakang panggung yang menyenangkan bersama @raisa6690. Senang bisa bertemu denganmu, Yaya (panggilan akrab Raisa)!” tulis Isyana sebagai keterangan fotonya dalam Bahasa Inggris disertai tanda hati.

Advertisement

Jika diperhatikan Raisa dan Isyana Sarasvati pun tampak mirip. Bahkan penggemar banyak yang menyebutkan keduanya terlihat seperti anak kembar. Padahal di foto tatanan rambut serta riasan wajahnya berbeda.

Akun @shennytan2 mengatakan, “Miripppp seperti kaka adek.” Sedangkan akun lainnya yakni @sandraraiska menuliskan komentar, “Kembar yo me wkwk.”

Raisa dan Isyana Sarasvati sekilas memang mirip, tetapi keduanya tetap berbeda. Namun Isyana Sarasvati kerap disebut-sebut sebagai tiruan Raisa. Meski begitu pelantun “Tetap Dalam Jiwa” itu tak mau ambil pusing.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif