Sport
Jumat, 28 Agustus 2015 - 23:25 WIB

HASIL UNDIAN LIGA CHAMPIONS : Totti Menikmati Persaingan di Babak Grup

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gelandang serang AS Roma Francesco Totti menjadi pembuat gol tertua di Liga Champions. Ist/Dok

Hasil undian Liga Champions menyatakan AS Roma masuk ke dalam grup E bersama Barcelona, Bate Borisov, dan Bayer Leverkusen.

Solopos.com, ROMA – Kapten AS Roma, Francesco Totti, mengaku cukup tertarik dengan hasil undian Liga Champions musim ini. Pemain 38 tahun itu mengaku cujkup puas dengan hasil undian Liga Champions.

Advertisement

Menurut Totti, dia beserta timnya akan menikmati persaingan di liga teratas antarklub Eropa itu, AS Roma sendiri masuk dalam grup E bersama Barcelona, Bayer Leverkuse, dan Bate Borisov. Totti meyakini persaingan di grup E tidaklah muda.

Dia menyatakan akan memperbaiki kinerja tim untuk bersaing di fase grup. Barcelona sudah pasti menjadi lawan terberat. Namun, pemain yang sangat setia membela AS Roma itu mengaku Leverkusen dan Bate juga bukan lawan yang mudah.

“Setiap pertandingan Liga Champions selalu memiliki suasana menarik. Namun melawan Barca akan memiliki atmosfer yang lebih menarik,” ujar Totti seperti dikutip dari Forza Italian Football, Kamis (28/8/2015).

Advertisement

“Masing-masing grup cukup menantang dan penuh dengan kejutan,” lanjut pemain berjuluk Pangeran Roma itu.

“Kami akan mempersiapkan diri untuk setiap pertandingan dengan perhatian besar dan detail. Tentu saja dengan kosentrasi yang maksimal. Kami harus menunjukkan permainan  dengan baik serta kemampuan kami sesungguhnya,” lanjut dia.

Musim lalu, I Lupi, julukan Roma, gagal melewati babak gruo. Di fase grup mereka juga sempat dilumat Bayern Munchen dengan skor 7-1.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif