Soloraya
Senin, 3 Agustus 2015 - 07:30 WIB

KECELAKAAN WONOGIRI : Tabrak Mobil, Pengendara Sepeda Motor Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kecelakaan maut terjadi di Jambangan, Sumberejo, Wuryantoro, Minggu (2/8/2015). Pengendara sepeda motor tewas setelah menabrak mobil. (Bayu Jatmiko A/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Wonogiri terjadi di Wuryantoro.
Solopos.com, WONOGIRI — Kecelakaan maut terjadi di Jambangan, Sumberejo, Wuryantoro, Minggu (2/8/2015 ). Pengendara sepeda motor meninggal di lokasi kejadian setelah menabrak sebuah mobil.
Warga yang tinggal di sekitar lokasi kejadian pun langsung berhamburan menuju tempat terjadinya kecelakaan. Salah satunya adalah Marino. Dia bergegas menuju ke tepi jalan setelah mendengar suara benturan cukup keras.
“Saya sudah menduga ada kecelakaan. Suaranya keras sekali. Saya langsung keluar rumah. Ternyata benar [ada kecelakaan],” kata dia saat ditemui Solopos.com di Jambangan, Sumberejo, Wuryantoro, Minggu siang.
Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Sebuah sepeda motor Honda Supra X berplat nomor AD 5044 JG  menabrak mobil Toyota Kijang berplat nomor B 1270 FVI.
Pengendara sepeda motor adalah warga Tempurharjo, Eromoko, Inu Muyadi, 16. Sedangkan pengemudi mobil adalah warga Pasekan, Eromoko, Sutarno, 50.
Menurut warga setempat, di jalur Pracimantoro-Wuryantoro tersebut memang sering terjadi kecelakaan. Kondisi jalan yang bergelombang diperkirakan menjadi salah satu penyebabnya.
Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP Sri Ningsih Irianti, mengatakan kecelakaan terjadi karena sepeda motor yang datang dari selatan berjalan terlalu ke kanan. Diperkirakan pengemudi sepeda motor kehilangan kendali sehingga menabrak mobil yang datang dari arah berlawanan.
“Korban yang meninggal langsung dibawa ke puskesmas. Sedangkan kendaraan kami amankan,” kata dia saat dihubungi Solopos.com, Minggu.
Caption:
Kecelakaan maut terjadi di Jambangan, Sumberejo, Wuryantoro, Minggu (2/8 ). Pengendara sepeda motor tewas setelah menabrak mobil.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kecelakaan Wonogiri
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif