Sport
Selasa, 21 Juli 2015 - 22:25 WIB

BURSA TRANSFER : Arturo Vidal Segera Gabung Bayern Muenchen

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Arturo Vidal konferensi pers setelah kecelakaan mobil (Dailymail.co.uk)

Bursa transfer musim panas ini mengabarkan Arturo Vidal yang segera bergabung dengan Bayern Muenchen.

Solopos.com, TURIN — Klub sepak bola Bayern Muenchen, dikabarkan segera mendatangkan Arturo Vidal dari Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Vidal diproyeksikan untuk menggantikan peran Bastian Scweinsteiger yang hijrah ke Manchester United.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Footballitalia, Selasa (21/7/2015), menurut Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, Arturo Vidal ingin mencari pengalaman baru di klub lain. Ia memang ingin hengkang dari Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

“Arturo Vidal sudah ingin mencari pengalaman baru sama seperti Angelo Ogbonna, Carlos Tevez dan Andrea Pirlo yang memutuskan hengkang pada bursa transfer musim panas ini” ujar Giuseppe Marotta.

Arturo Vidal merupakan gelandang andalan Juventus. Pemain asal Chile itu bergabung dengan Juventus dari Bayer Leverkusen pada bursa transfer 2011 lalu. Bayern Muenchen dikabarkan bersedia mengeluarkan dana hingga 40 juta euro atau hampir Rp500 miliar untuk mendatangkan Vidal.

Advertisement

Arturo Vidal merupakan pemain keempat Juventus yang hengkang pada bursa transfer musim panas. Sebelumnya Andrea Pirlo bergabung dengan New York Red Bulls dan Carlos Tevez bergabung dengan Boca Juniors, serta Ogbonnya yang hengkang ke Aston Villa.

Pemain berusuia 27 tahun itu telah bertanding sebanyak 315 laga bersama Juventus di semua kompetisi. Vidal sukses mencetak 69 gol dan meraih empat gelar juara Liga Italia, dua Piala Super Italia dan satu gelar Super Coppa Italia.

Arturo Vidal juga sukses membawa Chile menjuarai Copa America 2015. Timnas Chile menang adu penalti atas Argentina, 5 Juli 2015 lalu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif