Teknologi
Minggu, 5 Juli 2015 - 17:10 WIB

TEKNOLOGI TERBARU : Mi Band 1S, Gelang Pintar Terbaru Xiaomi

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mi Band 1S (Engadget)

Teknologi terbaru siap dihadirkan Xiaomi. Perusahaan Tiongkok itu akan meluncurkan gelang pintar penerus Mi Band.

Solopos.com, SOLO – Saat ini, teknologi gelang pintar semakin ramai saja. Apalagi, perangkat wearable itu juga semakin diminati masyarakat lantaran fungsinya yang mendukung kesehatan.

Advertisement

Seperti dilansir Engadget, Sabtu (4/7/2015), Xiaomi kembali membuat sebuah gelang pintar bernama Mi Band 1S. Perangkat terbaru itu merupakan penerus dari Mi Band.

Kabar tersebut memang sebelumnya sudah diperbincangkan oleh publik. Namun saat itu, gelang pintar terbaru Xiaomi diperkirakan bernama Mi Band 2. Nyatanya, Mi Band 1S lah yang dipilih Xiaomi untuk nama teknologi anyarnya itu.

Hal tersebut diketahui setelah lembaga bernama National Communications Commission di Taiwan mengungkap produk itu. Mi Band 1S tidak menggunakan layar, seperti yang dikabarkan sebelumnya. Secara tampilan, desain yang diusung hampir sama dengan pendahulunya.

Advertisement

Namun tetap ada beberapa perubahan salah satunya adalah terdapat penutup berbahan alumunium. Selain itu juga ada fitur sensor baru di bagian belakang yang dirancang agar tetap konstan terpasang di kulit pengguna. Sayangnya, belum diketahui kapan teknologi terbaru itu akan meluncur.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif