Sport
Minggu, 5 Juli 2015 - 18:25 WIB

BURSA TRANSFER : Robin Van Persie Segera Gabung Fenerbache

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Robin Van Persie Absen dalam Ballon d'Or 2014 Karena Cedera (JIBI/Reuters/Darren Staples)

Bursa transfer musim panas Eropa akan dimanfaatkan Robin van Persie untuk pindah klub.

Solopos.com, ISTANBUL — Robin van Persie dikabarkan segera bergabung dengan klub Turki, Fenerbache, pada bursa transfer musim panas. Padahal Van Persie masih memiki ikatan kontrak setahun bersama Manchester United.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Minggu (5/7/2015), performa Robin van Persie yang menurun dan sering cedera membuat Manchester United ingin menjualnya ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini.

Kepindahan Van Persie ke Fenerbahce semakin kuat setelah sang agen, Kees Vos, dikabarkan sudah berada di Istanbul selama dua hari untuk mengurusi kontrak dan kesepakatan dengan Fenerbahce pada bursa transfer musim panas ini.

Van Persie sebenarnya juga diincar klub Turki lainnya, Besiktas dan Galatasaray. Namun Fenerbahce merupakan klub yang paling menginginkan pemain berusia 32 tahun itu. Van Persie dikabarkan akan menandatangani kontrak selama empat musim bersama klub kuat Turki tersebut.

Advertisement

Selama tiga musim membela Manchester United, Van Persie sukse mencetak 58 gol. Di musim pertama bersama MU, Van Persie mencetak 30 gol di seluruh kompetisi.

Sayangnya pada musim kedua dan ketiga bersama Setan Merah, Van Persie hanya mencetak 18 dan 10 gol. Alasan itulah yang membuat manajemen Manchester United ingin mendepak pemain Timnas Belanda itu pada bursa transfer musim panas ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif