Sport
Minggu, 5 Juli 2015 - 17:30 WIB

BURSA TRANSFER : AC Milan Segera Dapatkan Jose Mauri

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - AC Milan Segera Dapatkan Jose Mauri (Twitter)

Bursa transfer Liga Italia diramaikan dengan AC Milan yang segera mendatangkan Jose Mauri.

Solopos.com, MILAN — Klub sepak bola Italia, AC Milan, dikabarkan segera merekrut Jose Mauri pada bursa transfer musim panas ini. Jose Mauri tidak memiliki klub setelah dilepas Parma karena bangkrut.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Footballitalia, Minggu (5/7/2015), Jose Mauri akan menjalani tes medis di Casa Milan pada Senin (6/7/2015) sebagai syarat bergabung pada bursa transfer. Jose Mauri merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang yang memiliki kualitas tinggi.

Jam terbang Jose Mauri bersama Parma di Serie A musim lalu cukup baik. Pemain berusia 19 tahun itu tampil sebanyak 32 laga dan mencetak dua gol untuk Parma.

AC Milan memang sedang berusaha keras membangun skuatnya untuk berlaga di Serie A musim depan. Pada bursa transfer musim panas ini, Milan telah mendatangkan Carlos Bacca, Luiz Adriano dan Andrea Bertolacci.

Advertisement

Pelatih baru Milan, Sinisa Mihajlovic, ditargetkan membawa tim berjuluk Rossoneri itu berlaga di Liga Champions musin depan. Musim lalu AC Milan hanya berada di peringkat kesepuluh dan gagal lolos ke kompetisi Eropa.

Sebagaimana dilansir Forzaitalianfootball, Minggu, AC Milan dikabarkan ingin menggaet mantan bintang mereka, Zlatan Ibrahimovic, yang kini berseragam PSG pada bursa transfer musim panas ini.

Milan menawari kontrak Ibrahimovic selama tiga musim dengan gaji 6 juta euro atau lebih dari 96 miliar. Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, akan menyambut baik kedatangan Ibra di Milan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif