Entertainment
Sabtu, 4 Juli 2015 - 20:15 WIB

ABAD KEJAYAAN ANTV : Selir Baginda Melahirkan, Hurrem Berencana Tukar Bayi Nazenin

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Selir baru Baginda Suleiman, Nazenin (www.son.tv)

Abad Kejayaan Antv malam ini mengisahkan tentang kebahagiaan Baginda Suleiman memiliki bayi baru.

Solopos.com, SOLO — Selir Baginda Suleiman, Nazenin, di Abad Kejayaan Antv malam ini, Sabtu (4/7/2015), melahirkan dengan selamat. Kelahiran bayi itu membuat Hurrem dirundung kecemasan.

Advertisement

Saat Fahriye memberi tahu Hurrem bahwa Nazenin sedang dalam proses persalinan, Hurrem segera bertanya apakah Sumbul telah menyiapkan bayi perempuan yang ia minta.

Fahriye di Abad Kejayaan Antv berkata Sumbul belum datang dengan bayi perempuan yang diminta Hurrem. Ketika itu, Hurrem dikisahkan berenca mengganti bayi Nazenin dengan bayi perempuan jika selir Baginda Suleiman tersebut melahirkan bayi laki-laki.

Sementara itu, Fatma setia berada di samping Nazenin saat selir Suleiman itu mengerang kesakitan. Dokter persalinan meminta Fatma pergi tapi Fatma menolak karena ia ingin menyaksikan kelahiran bayi Nazenin yang ia percaya memiliki kekuatan besar untuk menentang Hurrem di masa mendatang.

Advertisement

Afife Hatun bergegas memberi tahu Baginda Suleiman soal kelahiran bayi Nazenin. Dengan wajah cerah, Baginda Suleiman segera menuju ruang persalinan.

Sesampainya di ruang persalinan, Baginda Suleiman menggendong bayinya. Diam-diam, Hurrem mengintip Baginda dan hatinya sangat pedih.

Baginda Suleiman memberi nama bayi perempuannya dengan nama Raziye. Perayaan menyambut kelahiran Raziye pun digelar di harem dengan pembagian manisan dan koin. Saat Hurrem menggendong Raziye, Fatma menatap tajam Hurrem.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif