Soloraya
Senin, 29 Juni 2015 - 10:35 WIB

TAMAN DIRGANTARA KARANGANYAR : Warga Berharap Tiket Nonton Pesawat Tak Mahal

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Perakitan pesawat terbang Boeing 737-300 bekas maskapai Batavia Air di lokasi Taman Wisata Edukasi Dirgantara Karanganyar masih berlangsung. Badan pesawat sudah terhubung, roda dan sayap-sayap pesawat pun sudah terpasang meski belum sempurna. Foto diambil Minggu (28/6/2015). (Bayu Jatmiko Adi/JIBI/Solopos)

Taman Dirgantara Karanganyar ditarget bisa diresmikan sebelum Lebaran.

Solopos.com, KARANGANYAR — Masyarakat Karanganyar dan sekitarnya berharap Taman Wisata Edukasi Dirgantara segera dibuka untuk umum. Mereka juga menginginkan objek wisata itu menjadi tempat wisata terjangkau yang dapat memberikan hiburan sekaligus pengetahuan.

Advertisement

Hingga Minggu (28/6/2015) siang, proses perakitan ulang pesawat terbang Boeing 737-300 bekas maskapai Batavia Air di lokasi Taman Wisata Edukasi Dirgantara masih berlangsung.

Meski begitu, sejak kedatangan pesawat pada Rabu (24/6/2015) lalu, tempat tersebut sudah ramai dikunjungi warga. Mereka berkerumun di sisi barat bangunan taman dan menyaksikan proses perakitan pesawat dari balik tembok.

Salah satu warga Ngijo, Tasikmadu, Karanganyar, Agus, mengaku tak sabar menunggu lokasi wisata tersebut bisa dibuka untuk umum.

Advertisement

“Menurut saya ini [Taman Wisata Edukasi Dirgantara] cukup menarik. Anak-anak pasti suka, karena di dalamnya bisa melihat pesawat terbang,” kata dia saat ditemui

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif