News
Sabtu, 30 Mei 2015 - 15:10 WIB

SENSASI ARTIS : Nikahi Bella Shofie, Suryono: Daripada Melakukan Hal yang Salah

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bella Shofie dan Suryono (Instagram)

Sensasi artis Bella Shofie yang rela dipoligami Suryono akhirnya mengurai sebuah jawaban.

Solopos.com, JAKARTA — Artis sensasional Bella Shofie akhirnya buka suara soal pernikahannya dengan pria bernama Suryono. Ini kali pertama Bella tampil menanggapi polemik soal pernikahannya, setelah sebelumnya selalu diwakilkan oleh sang manager, Tata Liem.

Advertisement

“Semuanya karena cinta. Aku cinta suamiku, suamiku cinta sama aku, suamiku cinta sama istri pertamanya. Semua itu takdir Tuhan, jadi kita enggak bisa mengelak. Semua sudah digariskan,” kata Bella Shofie ditanya soal alasan mau dimadu oleh Suryono, seperti dilansir Liputan6, Sabtu (30/5/2015).

Selain Bella, Suryono juga tampil di depan media. Pengusaha Papua asal Jawa ini muncul di tayangan Selebrita Siang Trans 7, Kamis (28/5/2015). Ia buka-bukaan soal keputusan menjadikan Bella istri kedua.

Pria Jawa yang berdomisili di Papua itu mengatakan, ia memang jatuh cinta sejak awal perjumpaan. Ia pun memutuskan melakukan poligami dengan izin istri pertama. “Daripada saya melakukan hal salah, kenapa enggak saya halalkan saja di mata Allah sesuai agama saya,” terang Suryono.

Advertisement

Suryono juga menegaskan kabar dirinya tak ditentang keluarga karena menambah istri. Ia menyebut sudah direstui istri dan orangtua untuk menikah lagi. “Sebelum saya melakukan itu, saya sudah meminta restu dari keluarga saya,” tandasnya.

Suryono berujar, dirinya meminta izin dari istri pertama sebelum menikah dengan artis bernama asli Sofinah Rutami Nasution itu.

“Sebelum saya menikahi Bella sebagai istri kedua saya, saya sudah meminta izin kepada istri saya, awal saya berkenalan dengan Bella saya sudah menyampaikan, bahwa segala sesuatu ada penyebabnya,” papar Suryono seperti dilansir Detik, Sabtu.

Advertisement

Tapi parahnya, di KUA Jakbar, Suryono tercatat sebagai perjaka. Meski begitu Bella disebut manajernya, Tata Liem sudah sangat bahagia dengan pernikahannya itu. “Setiap perjalanan itu semua sudah takdir Allah,” sahut Suryono.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif