Teknologi
Sabtu, 30 Mei 2015 - 07:00 WIB

PENJUALAN SMARTPHONE : 10 Menit, Xiaomi Mi 4i Terjual 8.000 Unit

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Xiaomi Mi 4i (Ibnlive.in.com)

Penjualan smartphone Xiaomi Mi 4i di Indonesia cukup fantastis .

Solopos.com, SOLO – Xiaomi menggandeng Erajaya Grop dalam penjualan smartphone terbarunya, Mi 4i, di Indonesia. Mereka pun mengadakan flash sale Xiaomi Mi 4i di laman mi.com/id.

Advertisement

Seperti dilansir Okezone.com, Jumat (29/5/2015), flash sale Xiaomi Mi 4i itu mendapat respons positif dari masyarakat. Smartphone terbaru itu mampu terjual hingga 8.000 unit dalam waktu 10 menit 42 detik.

“Kami bangga ditunjuk sebagai strategic partner oleh Xiaomi untuk menjalankan fulfillment mi.com/id. Sukses launching mi.com/id dan flash sale Mi 4i hari ini menjadi milestone bagi Erajaya Group menuju era ecommerce,” papar Business Development Director Erajaya/CEO Retail Group Erajaya, Jeremy Sim.

Xiaomi Mi 4i sendiri memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Seperti dikutip dari Phone Arena, perangkat tersebut mengusung layar 5 inci dengan resolusi 1.080×1.920 piksel. Ponsel itu juga didukung prosesor 64 bit Qualcomm Snapdragon 615 yang disandingkan dengan RAM 16 GB.

Advertisement

Sementara itu, dalam hal kamera, Xiaomi Mi 4i diperkuat dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Perangkat tersebut juga dibekali dengan 16 GB memori internal, baterai 3.120 mAh, dan sudah menjalankan OS Android 5.0 Lollipop.

Dengan spesifikasi yang baik itu, pantas saja penjualan smartphone Xiaomi Mi 4i cukup fantastis.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif