Entertainment
Rabu, 6 Mei 2015 - 23:40 WIB

SCTV MUSIC AWARD 2015 : Kalahkan Raisa, Syahrini Penyanyi Wanita Paling Ngetop

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Syahrini membawa piala SCTV Music Award 2015. (Twitter)

SCTV Music Award 2015 kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop dimenangi Syahrini.

Solopos.com, SOLO – Penganugerahan SCTV Music Award 2015 kepada musisi dan penyanyi Tanah Air disiarkan langsung oleh stasiun SCTV, Rabu (6/5/2015). Dalam malam penganugerahan penghargaan itu, Syahrini berhasil menyisihkan Raisa dan Agnez Mo sebagai Penyanyi Wanita Paling Ngetop.

Advertisement

Penghargan bagi Syahrini itu disampaikan oleh penyanyi pria berbakat yang tengah naik daun, Afgan. Tidak seperti penampilan biasanya, dalam SCTV Music Award 2015 itu pria berkaca mata tersebut tampil enerjik bersama band The Gandarianz membawakan lagu Katakan Tidak Pada Selingkuh.

Afgan sempat mengajak seorang fans-nya naik ke panggung dan dinyanyikan lagu Jodoh Pasti Bertemu. Selanjutnya, Afgan juga mempersilahkan Syahrini menyusul dirinya naik ke panggung SCTV Music Award 2015.

Penyanyi lagu Sesuatu itu rupanya dihadiahi piala Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop. Sebelumnya, kateogori itu juga diisi oleh Raisa, Rossa, Fatin dan Agnez Mo.

Advertisement

Pemain Drum Ngetop
Tiga pria kocak Trio Ubur-Ubur selanjutnya kembali naik ke panggung dan membacakan kategori Pemain Drum Paling Ngetop. Mendapatkan vote terbanyak dari pemirsa, Bimbim Slank menempati peringkat teratas di kategori itu mengalahkan Aan Geisha, Roman Ungu dan Tomi Wali.

Peraih piala SCTV Music Award 2015 selanjutnya adalah pendangdut Inul Daratista. Biduan asal Jawa Timur itu memenangi kategori Penyanyi Dangdut Paling Ngetop. Seperti dalam acara D’Academy Indonsiar, kehadiran Inul juga didampingi oleh Irfan Hakim dan Ramzi yang merupakan anggota D’Terong.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif