Sport
Minggu, 26 April 2015 - 07:05 WIB

INTER MILAN VS AS ROMA : Inter Milan Taklukkan AS Roma 2-1, Gol Icardi Jadi Penentu

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Roma Holebas (ki) duel lawan pemain Inter Milan Lukas Podolski. JIBI/Rtr/Stefano Rellandini

Inter Milan vs AS Roma berakhir dengan kemenangan Inter 2-1 berkat gol penentu Icardi.

Solopos.com, MILAN — Mauro Icardi tampil sebagai pahlawan Inter Milan saat melawan AS Roma di pekan ke-32 Serie A. Golnya di menit-menit akhir laga membawa Nerazzurri menang dengan skor tipis 2-1.

Advertisement

Pada laga yang digelar di Giuseppe Meazza, Minggu (26/4/2015) dinihari WIB, Inter unggul duluan di menit ke-15 lewat gol Hernanes. Roma samakan skor di menit ke-63 lewat Radja Nainggolan sebelum gol Icardi di menit ke-88 memastikan tambahan tiga poin untuk Inter.

Dengan ini La Beneamata naik ke urutan ke-7 klasemen dengan 45 poin, selisih lima angka dari Sampdoria di posisi kelima alias batas akhir zona Liga Europa. Sementara I Lupi tertahan di posisi ke-3 dengan 58 poin.

Seperti dilansir detiksport, Inter langsung mencetak gol dari peluang bersih pertamanya di menit ke-15. Mendapat bola di depan kotak penalti, Hernanes sejenak menguasainya dan di antara kepungan pemain Roma, dia melepaskan sepakan kaki kiri keras terukur ke pojok kiri gawang Morgan De Sanctis.

Advertisement

Skor 1-0 untuk keunggulan Inter bertahan hingga turun minum. Di babak kedua Roma coba ambil inisiatif serangan untuk mencari gol namun selalu gagal menembus pertahanan Inter.

Roma mampu menyamakan skor di menit ke-63 lewat kaki Nainggolan. Umpan Miralem Pjanic dengan sukses dituntaskannya jadi gol lewat sepakan menyilang yang tak bisa dihalau Handanovic.

Icardi akhirnya tak menyia-nyiakan kesempatan yang didapatnya di menit ke-87 untuk diubah jadi gol yang membawa Inter memimpin 2-1. Mendapat umpan dari Podolski, Icardi yang dikawal satu pemain Roma satu sentuhan mampu melepaskan tembakan melewati sela kaki De Sanctis. Skor 2-1 bertahan hingga peluit panjang berbunyi. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement

Susunan Pemain
Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Ranocchia, Vidic, Juan; Guarin (Shaqiri 78′), Gnoukouri, Brozovic (Kovacic 71′); Hernanes; Palacio, Icardi.

Roma: De Sanctis; Florenzi, Manolas, Mapou, Holebas; Nainggolan, De Rossi, Pjanic (Iturbe 78′); Ibarbo, Totti (Keita 52′), Gervinho.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif