Entertainment
Sabtu, 25 April 2015 - 18:00 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Jalal Menyuruh Salim Turun ke Medan Perang

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jodha dan Jalal di serial Jodha Akbar (Youtube)

Jodha Akbar Antv episode 396 kali ini mengisahkan kepiluan Jodha saat Jalal memerintahkan Salim turun ke medan perang.

Solopos.com, SOLO — Mariam Uz Zamani dalam serial Jodha Akbar Antv, Sabtu (25/4/2015), merasa sedih saat Jalal meluapkan kemarahannya kepada Salim yang telah membakar timbangan besar Istana Mughal, dengan mengutus Salim ikut dalam peperangan melawan Patton.

Advertisement

Jodha berusaha membujuk Jalal agar membatalkan rencana Jalal kepada Salim. Jodha menangis karena Salim di Jodha Akbar Antv tersebut masih anak-anak. Menurut Jalal, ia bertindak sebagai Raja Mughal dan ia tidak ingin Salim tumbuh sebagai lelaki pengecut. Jalal tidak menggubris tangisan Jodha.

Sementara itu, Rukaiya merasa kemenangannya semakin dekat. Ia merasa telah berhasil membuat Salim benci kepada kedua orang tuanya, Jalal dan Jodha. Rukaiya ingat bagaimana ia memberi minuman memabukkan kepada Salim, sehingga Salim menjadi anak yang sulit mengendalikan amarah.

Di ruang berbeda, Man Sigh dan Rahim membantu Salim berganti pakaian perang. Wajah Salim menyimpan kebencian kepada Jalal.
Hari ketika Salim pergi berperang pun datang. Ia dikawal Man Sigh dan Rahim menuju medan perang. Jodha berusaha mengejar Salim, namun Salim telah berlalu dengan kudanya. Namun, Jodha sempat berpesan kepada Man Sigh agar menjaga Salim.

Advertisement

Mariam Uz Zamani dalam Jodha Akbar Antv kali ini merasa Jalal telah melukai perasaannya sebagai ibu yang ingin mencurahkan kasih sayang kepada anaknya. Jodha berjanji tak akan melupakan hari ketika Salim kecil pergi berperang untuk kali pertama.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif