Entertainment
Sabtu, 25 April 2015 - 23:45 WIB

BRUCE JENNER TRANSGENDER : Miley Cyrus Dukung Ayah Kim Kadarshian Jadi Wanita

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bruce Jenner sebelum dan sesudah menjadi transgender. (Aceshowbiz.com)

Bruce Jenner transgender mendapat dukungan dari para artis termasuk Miley Cyrus dan Lady Gaga.

Solopos.com, NEW YORK – Setelah mantan ayah tiri Kim Kadarshian, Bruce Jenner, mengaku telah menjalani operasi kelamin dan menjadi transgender, dukungan untuknya pun datang dari para artis Amerika Serikat.

Advertisement

Seperti dilansir laman aceshowbiz.com, Sabtu (25/4/2015), penyanyi kontroversial Miley Cyrus dan Lady Gaga mengaku mendukung langkah yang dilakukan Bruce Jenner berubah menjadi wanita.

“Kita semua harus mencatatnya sebagai sejara. Ayo kuatkan para transgender di seluruh dunia seperti Bruce dengan mendukung dan memberi perhatian. Itu adalah tindakan yang berani,” kicau Lady Gaga di Twitter.

“I LOOOOVE LOOOVE LOOOVE Bruce Jenner!!!!!!!” sambung Miley Cyrus.
“Itu adalah hal yang sangat berani, terlebih lagi melihat usia Bruce yang tak lagi muda. Aku menghormatinya dan mendukungnya 100 persen,” tulis penyanyi kawakan Inggris, Elton John.

Advertisement

Diberitakan sebelumnya, Bruce Janner yang juga populer berkat reality show Keeping Up wih Kadarshian itu telah mengumumkan bahwa dirinya telah berganti kelamin menjadi wanita.

Bruce menjelaskan keputusannya menjadi seorang transgender ia ambil karena panggilan jiwa dan hati yang kuat. Ia merasa selama ini kepribadiannya lebih condong sebagai wanita ketimbang pria.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif