Sport
Minggu, 15 Maret 2015 - 05:30 WIB

TURNAMEN BULU TANGKIS : Ini Dia Syarat Pendaftaran Turnamen Flypower

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Flypower Single Badminton Open Championship 2015 Tentukan Ranking Poin Nasional Peserta (Badmintonindonesia.org)

Turnamen bulu tangkis Flypower akan berlangsung April mendatang. Syarat pendaftaran turnamen ini telah dirilis.

Solopos.com, JAKARTA — Inspiro promotor dan perusahaan perlengkapan bulu tangkis nasional, Flypower, akan menggelar turnamen bulu tangkis  khusus nomor perseorangan yang bertajuk Flypower Single Badminton Open Championship 2015.

Advertisement

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Jumat (13/3/2015), turnamen bulu tangkis  bertaraf internasional ini bakal dihelat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada  7 – 12 April 2015 mendatang.

Sederet pemain bulu tangkis nasional dan internasional dijadwalkan akan unjuk kebolehan di turnamen bulu tangkis Flypower yang memperebutkan total hadiah senilai Rp226 juta.

Turnamen bulu tangkis ini akan mempertandingkan tujuh kategori usia, yaitu usia dini, anak-anak, pemula, remaja, taruna, dewasa, dan veteran ganda putra.

Advertisement

Turnamen bulu tangkis Flypower Single Badminton Open Championship 2015 ini diharapkan bisa menjadi ladang pembibitan dan mencetak atlet bulu tangkis Indonesia masa depan.

Turnamen bulu tangkis ini bertujuan untuk mencetak atlet berprestasi sehingga bisa kembali merebut supremasi bulu tangkis Indonesia di tingkat internasional khususnya di nomor tunggal yang telah lama lepas dari genggaman Indonesia.

Bagi Anda yang tertarik mendaftar turnamen bulu tangkis ini, pendaftaran Flypower Single Badminton Open Championship 2015 bisa dilakukan melalui:
– PBSI DKI Jakarta
– GOR Bulutangkis, Senayan, Jakarta
– Telp. 021-5731895 / Fax. 021-5731895
– Email : pbsi_dki@yahoo.com.
– Info: www.inspirogroup.co.id dan http://www.flypower-arbi.com/

Advertisement

Berikut syarat dan ketentuan pendaftaran Flypower Single Badminton Open Championship 2015.
1. Akte Kelahiran yang dibuat pada waktu dilahirkan
2. Kartu Keluarga
3. STTB TK
4. Raport SD
5. STTB SD
6. Apabila tim peneliti usia meragukan surat bukti usia tersebut, tim peneliti usia akan meminta bukti lain.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif