Lifestyle
Kamis, 16 Oktober 2014 - 03:31 WIB

TIPS KECANTIKAN : Ini Dia Langkah Mudah Hapus Kutil Di Kulit dengan Cara Alami

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kutil atau senjenis daging kecil yang muncul di beberapa bagian tubuh dapat menjadi masalah besar bagi Anda yang selalu ingin tampil muda dengan kulit yang mulus. Anda dapat menghapus kutil dengan melakukan operasi ringan ke dokter, tapi jika Anda takut untuk melakukannya, ada beberapa langkah mudah untuk menghapus kutil di kulit Anda.

Berikut beberapa langkah mudah dan alami yang dapat Anda coba di rumah untuk menghapus kutil di kulit Anda sebagaimana dikutip Solopos.com, Rabu (15/10/2014) dari laman Boldsky:

Advertisement

Jahe
Gosokkan irisan jahe setiap hari selama sekitar dua minggu. Kutil di kulit akan melunak dan hilang secara alami.

Nanas
Buah nanas adalah cara lain yang dapat Anda gunakan untuk menghapus kutil di kulit. Gosokkan parutan nanas pada kutil dan biarkan selama 20-25 menit. Bilas dengan air hangat. Lakukan ini selama 10 hari dan lihat hasilnya.

Bawang
Anda juga dapat menggosokkan bawang pada kutil di kulit sebagai cara lain untuk menghapusnya secara alami. Rendam irisan bawang dengan garam dan biarkan semalaman. Biarkan hingga menjadi pasta lalu  oleskan pada kutil, biarkan semalaman.

Advertisement

Lemon
selain untuk memutihkan kulit, lemon juga dapat membantu menyingkirkan kutil secara alami. Terapkan lemon segar pada kutil aan biarkan selama 20-25 menit.

Lidah Buaya
Salah satu langkah mudah untuk menyingkirkan kutil adalah dengan mengoleskan gel lidah buaya di kutil Anda. Biarkan beberapa saat, lakukan secara rutin hingga kutil lepas dengan sendirinya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif