Soloraya
Kamis, 9 Oktober 2014 - 01:09 WIB

KECELAKAAN WONOGIRI : Mobil Vs Motor, Pengendara Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, WONOGIRI–Seorang pengendara sepeda sepeda motor, Suparyono, 51, warga Dusun Kandenan, Desa Jatipurwo, Kecamatan Jatipurno, Wonogiri tewas setelah bertabarakan dengan mobil.

Korban terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil di ruas Jalan Sidoharjo-Jatisrono tepatnya di Dusun Malangsari, Desa Pandeyan, Kecamatan Jatisrono.

Advertisement

Informasi yang diperoleh <i>Solopos.com</i>, Rabu (8/10/2014), kecelakaan terjadi pada Selasa (7/10) sekitar pukul 15.45 WIB. Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP Budiyono mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Tanti Septiyani, menjelaskan korban menderita luka di bagian kepala.

Diceritakannya, pengendara sepeda motor bernopol AD 4237 JG terlibat kecelakaan dengan mobil L 300 bernopol AD 1821 QR yang dikemudikan Heru Suparyono, 54, warga Dusun Sawit, Desa Pesido Kecamatan Jatiroto, Wonogiri.

“Pengemudi mobil melaju dari arah timur atau Jatisrono sesampai di lokasi kejadian dengan kondisi jalan menurun dan menikung mencoba mendahului sepeda motor. Saat bersamaan dari arah berlawanan meluncur sepeda motor yang dikendarai korban. Karena posisi mobil agak ke kanan kecelakaan tak terhindarkan.”

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif