Lifestyle
Senin, 22 September 2014 - 22:30 WIB

TIPS KECANTIKAN : Wah, Makanan Ini Bikin Wajah Anda Lebih Cantik

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi cokelat (Thinkstock)

Solopos.com, SOLO – Wanita selalu ingin terlihat cantik dan terlihat muda. Selain melakukan perawatan kulit biasa, ada beberapa rahasia perawatan yang mungkin jarang diketahui. Di antaranya adalah dengan memperhatikan asupan makanan.

Berikut beberapa makanan yang dapat merawat kesehatan dan kecantikan kulit sebagaimana dilansir Boldsky, Senin (22/9/2014):

Advertisement

Cokelat Hitam
Mengonsumsi cokelat hitam secara teratur dapat membantu meningkatkan aliran darah ke kulit, sehingga akan menjaga Anda dari risiko penuaan dini. Cokelat juga membantu mempertahankan kelembaban alami kulit. Kandungan anti-oksidan yang tinggi dalam cokelat dapat dapat digunakan sebagai makanan anti-penuaan.

Alpukat
Alpukat merupakan buah dengan yang tinggi akan kandungan vitamin E, kalium, dan lemak jenuh tunggal. Oleh karena itu, alpukat dapat membuat seseorang yang terlihat lebih muda dan sehat.

Kacang-Kacangan
Kacang-kacangan kaya akan antioksidan, vitamin, dan mineral lainnya. Sayuran ini dikenal sebagai sebagai makanan super yang membantu melawan berbagai macam penyakit. Tak hanya bermanfaat bagi kesehatan tubuh, kacang-kacangan juga akan membuat Anda terlihat muda dan sehat.

Advertisement

Sayuran Hijau
Kandungan antioksidan tinggi yang ada pada sayuran berwarna hijau seperti bayam dan sawi hijau sangat ampuh untuk mencegah penuaan dini. Sayuran hijau dapat dikonsumsi mentah atau dimasak sesuai dengan selera Anda.

Buah Berry
Semakin gelap warna buah berry terbukti memiliki efek yang lebih baik sebagai makanan yang ampuh untuk mengurangi risiko penuaan. Kandungan vitamin C yang tinggi sangat baik untuk mejaga kesehatan dabn mencerahkan kulit.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif