Soloraya
Jumat, 19 September 2014 - 21:50 WIB

PERAMPOKAN WONOGIRI : Sepeda Motor Dirampas, Kepala Korban Ditembak

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi perampokan (Dok/JIBI)

Solopos.com, WONOGIRI–Perampokan terjadi di Desa Pasekan, Eromoko, Wonogiri, Jumat (19/9/2014) sekitar pukul 11.00 WIB. Perampokan menimpa karyawati Sampoerna, Yuning Nurdianti, 33, warga Dusun Craken, Desa Sumberhajo, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Jumat (19/9/2014).

Sebelum didorong ke jurang, korban diduga ditembak di bagian kepala. Korban ditemukan warga di jurang Gempal di Desa Pasekan, Kecamatan Eromoko pukul 15.00 WIB. Korban bisa merangkak hingga pinggir jalan desa sekitar 200 meter.

Advertisement

“Korban diduga ditembak di bagian kepala sebelum dibuang ke jurang. Diduga korban dalam perjalanan menagih utang ke Desa Pasekan, Eromoko,” ujar Budi, warga Eromoko.

Sepeda motor, perhiasan emas terdiri atas cincin, kalung, gelang, anting anting beserta dua buah handphone dan surat-surat penting korban hilang.

Kasatreskrim Polres Wonogiri, AKP Budiarto mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Tanti Septiyani saat dihubungi Solopos.com mengatakan lokasi kejadian merupakan tempat sepi sering dipergunakan oleh warga untuk berpacaran.

Advertisement

“Kemungkinan pelaku mengira korban sudah tewas saat didorong masuk ke jurang. Jika luka di tubuh korban akibat tembakan senjata api dimungkinkan korban sudah tewas. Anggota masih melakukan penyelidikan apakah luka di tubuh korban akibat senpi rakitan atau senjata lain.”

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif