Soloraya
Kamis, 18 September 2014 - 20:31 WIB

PEMBUNUHAN KARANGANYAR : Ini Kronologi Kejadian, 8 Jam Tutik dan Tyan Masih Misteri

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tutik, ABG Jatiyoso yang tewas dianiaya mantan pacarnya. (JIBI/Solopos/Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR– Tutik, 16, ABG Jatiyoso Karanganyar yang tewas diduga dianiaya mantan pacarnya, Rabu (17/9/2014).

Tutik bekerja sebagai PRT di rumah Ny. Dwi Riyanto di Jagalan, Jumapolo empat bulan yang lalu.  Saat Selasa (16/9/2014) pukul 16.00 WIB Tutik diajak Agus Setiawan (Tyan) mantan pacarnya. Tyan meminta izin kepada majikan Tutik dengan alasan ada acara keluarga di Jatiyoso.

Advertisement

Sang majikan pun mengizinkan, namun hingga malam hari Tutik tak kunjung pulang.

Hal inilah yang menyebabkan Ny. Dwi Riyanto panik. Dia mencoba untuk menghubungi orang-orang terdekat Tutik.

Hingga tengah malam, Ny. Dwi Riyanto tak menemukan jejak Tutik meski ponsel Tutik dipastikan masih aktif.

Advertisement

Hingga akhirnya, Ny. Dwi Riyanto memperoleh kabar bahwa Tutik telah meregang nyawa di Gemantar, Jumantono, Rabu (17/9/2014) pukul 07.30 WIB.

Sebelumnya Tutik ditemukan warga Gemantar di jalan desa tersebut Rabu sekitar pukul 01.00 WIB.

Saat ditemukan warga di Jumantono, kondisi Tutik sudah sangat kritis. Tutik mengalami luka di bagian rahang depan dan kepala bagian belakang. Memperoleh kabar itu, Ny. Dwi Riyanto segera mengecek kondisi Tutik.

Advertisement

“Saat saya cek di RSUD Karanganyar, Tutik sudah meninggal dunia. Dia merupakan PRT yang sangat baik karena selama mengasuh anak saya, tak pernah main tangan. Saya tak menyangka Tutik meninggal seperti ini. Saat Tyan yang berperawakan kecil itu menjemput Tutik, memang sorot mata Tyan terlihat sedang ada masalah [mata merah dan sembab],” kata Ny. Dwi Riyanto, saat ditemui wartawan di kediamannya di Jumapolo, Kamis (18/9).

Masih ada beberapa misteri yang menyelimuti kematian Tutik. Pergi bersama Tyan Selasa pukul 16.00 WIB ditemukan warga dalam kondisi kritis Rabu pukul 01.00 WIB hingga akhirnya meninggal dunia pada pukul 07.00 WIB.

Apa yang terjadi pada Tutik bersama Tyan selama delapan jam tersebut sejak Selasa sore hingga Rabu dini hari?

Delapan jam tersebut masih menjadi misteri, Rabu paginya Tyan ditemukan tewas bunuh diri setelah diduga menganiaya Tutik.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif