News
Rabu, 27 Agustus 2014 - 18:15 WIB

LOWONGAN CPNS 2014 : Pendaftaran CPNS di regpanselnas.menpan.go.id, Perhatikan Cara Pengisiannya!

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampakan Formulir Pendaftaran (panselnas.menpan.go.id)

Solopos.com, SOLO – Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS 2014 membuka portal baru regpanselnas.menpan.go.id khusus berisi formulir pendaftaran CPNS 2014. Situs ini dapat langsung diakses tanpa menuju situs utama panselnas.menpan.go.id.

Padatnya pengakses situs panselnas.menpan.go.id di hari-hari awal pendaftaran CPNS membuat Panselnas membuka portal baru. Kini, untuk menghindari padatnya pengunjung, panselnas membuka situs registrasi online di regpanselnas.menpan.go.id. (Baca Juga: Catat! Peserta Boleh Daftar 3 Formasi CPNS di 1 Instansi Saja)

Advertisement

Pantauan Solopos.com hari ini, Rabu (27/8/2014), sudah ada 27 instansi yang membuka pendaftaran online. Mulai dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) hingga yang terbaru Ombudsman dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara.

Seperti diketahui, portal ini sekaligus jadi pelengkap situs perincian formasi CPNS di formasi2.menpan.goid dan formasi3.menpan.goid. Bagi yang sudah mantap dengan pilihannya diharapkan segera mengisi formulir pendaftaran di laman regpanselnas.menpan.go.id yang merupakan bagian dari situs induk panselnas.menpan.go.id. (Baca Juga: Formulir Pendaftaran CPNS Sudah Bisa Diakses, Begini Penampakannya)

Meskipun sudah banyak instansi yang membuka formasi penerimaan CPNS 2014, namun masih banyak dari para calon pelamar yang masih bingung bagaimana cara mengisi formulir.

Advertisement

Pada dasarnya pengisian formulir pendaftaran cukup mudah. Berikut langkah-langkahnya;

Jika berhasil maka nanti akan muncul tampilan: “Selamat Anda sudah terdaftar, silakan cek email Anda untuk informasi selanjutnya”. Adapun hal-hal yang perlu diperhatian sebelum dan sesudah mengisi formulir ini adalah:

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif