Soloraya
Minggu, 24 Agustus 2014 - 12:45 WIB

KECELAKAAN WONOGIRI : 2 Pengendara Motor Tewas Tertabrak Truk di Jalan Wonogiri-Solo

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Istimewa)

Solopos.com, WONOGIRI — Kecelakaan maut terjadi di jalan Wonogiri-Solo, tepatnya di Dusun Nanggan, Desa Gemantar, Kecamatan Selogiri, Wonogiri, Minggu (24/8/2014) pagi. Dua orang tewas dalam kecelakaan tabrak lari tersebut. Baca: Lengan Korban Terpisah 1 Km, Diduga Sengaja Dibuang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan diduga melibatkan sebuah sepeda motor dengan sebuah truk. Di tempat kejadian ditemukan bemper yang diduga milik truk. Dua korban tewas adalah pengendara dan pembonceng sepeda motor, Ribut Endra Kuswanto, 24, dan Ariyanto, 20, keduanya warga Desa Gedong, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri namun berbeda dusun.

Advertisement

Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP Budiyono, didampingiri Kanit Laka Iptu Sardi mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Tanti Septiyani, menyatakan masih melakukan penyelidikan. Menurutnya Satlantas Wonogiri juga sudah berkoordinasi dengan Satlantas Polres Sukoharjo.

“Kedua korban menumpang sepeda motor Satria FU Nopol AD 2752 BI. Pengendara meluncur dari arah utara (Solo). Kedua korban menderita luka di bagian kepala,” ujar Kasatlantas Wonogiri.

Diceritakannya dari arah berlawanan melaju kendaraan tak dikenal dengan kecepatan tinggi. Menurutnya, hasil olah tempat kejadian laju kendaraan tak dikenal berjalan terlalu ke kanan sehingga melebihi batas jalan. “Kendaraan tak dikenal bermaksud mendahului kendaraan lain tetapi sepeda motor korban sudah terlalu dekat sehingga terjadi tabrakan.”

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif